Civitas INSTIKI Boyong 3 Gelar Juara dalam DTIK Festival 2024, Apa Saja?

Civitas INSTIKI Boyong 3 Gelar Juara dalam DTIK Festival 2024, Apa Saja?

Tak hanya menampilkan karya teknologi inovatif dalam Denpasar Teknologi Informasi Komunikasi Festival (DTIK Festival) Tahun 2024, civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) turut memboyong tiga prestasi membanggakan dalam gelaran DTIK Festival 2024. Apa saja prestasinya? Simak ini!

Berlaga dalam bidang esports, civitas INSTIKI berhasil membawa pulang tiga prestasi membanggakan. Tim INSTIKI yang terdiri dari I Komang Maha Nirwana Gatha, Putu Arga Nugraha, I Dewa Gede Wahyu Putra Perdana, Dewa Gede Rama Andhika Putra, I Dewa Gede Agung Ryanda Vasudewa, dan I Komang Satria Dharma Wiguna berhasil meraih prestasi sebagai Juara 2 Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Student League Esports University DTIK Festival 2024 dan Juara 1 MLBB My Republic Gamer Arena Bali 2024. Melalui prestasi ini, tim INSTIKI tersebut akan mewakii Kota Denpasar untuk berlaga di tingkat regional.

Juara 2 Free Fire Student League Esports University DTIK Festival 2024

Tidak hanya itu, prestasi gemilang juga datang dari kategori Free Fire (FF), di mana tim INSTIKI yang beranggotakan Yohanes Dodykof Filkon Adut, Kadek Bagus Krisna Sandi Arta, Aryan Hidayat, ⁠I Dewa Gede Raditya Saskara, dan I Wayan Yuda Pratama berhasil memboyong Juara 2 dalam Turnamen Free Fire (FF) Student League Esports University DTIK Festival 2024.

Raihan prestasi tersebut tak datang begitu saja. Salah satu perwakilan tim, I Komang Maha Nirwana Gatha atau yang akrab dipanggil Maha, menceritakan bagaimana persiapan tim INSTIKI untuk dapat berlaga secara maksimal di turnamen hingga dapat meraih prestasi tersebut.

Ia menceritakan bagaimana tim INSTIKI melakukan beragam persiapan, misalnya saja dengan latihan online bersama dengan tim hingga larut malam dan bahkan sampai subuh. Selain itu juga dengan berkumpul bersama untuk mempersiapkan strategi serta kekompakan tim secara langsung. Hal ini dilakukan dengan semangat yang tinggi oleh tim INSTIKI hingga dapat meraih tiga prestasi tersebut.

Dengan diraihnya prestasi di bidang esports tersebut, menambah deretan prestasi membanggakan yang diraih oleh civitas akademika INSTIKI dalam ragam kategori lomba. Keluarga besar INSTIKI – kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih! –(PDM)

Baca juga Tampil di DTIK Festival 2024, Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Walikota Denpasar!

PENGUMUMAN LAINNYA