Jalin Kerja Sama, Founder & CEO HiDimas Hadir di Kampus INSTIKI Membahas Designpreneur!

Jalin Kerja Sama, Founder & CEO HiDimas Hadir di Kampus INSTIKI Membahas Designpreneur!

Program Studi Desain Komunikasi Visual Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) berkolaborasi bersama HiDimas menggelar Kuliah Tamu yang bertajuk “Are You the Next Designpreneur?” pada Rabu (24/04/2024) bertempat di Aula INSTIKI. Melalui acara ini, turut diresmikan kerja sama antara kedua belah pihak, yakni INSTIKI dan HiDimas.

HiDimas sendiri merupakan marketplace desain grafis dan aset digital kreatif di Indonesia yang memberdayakan desainer untuk menjadi wirausaha. Pada kesempatan ini, hadir langsung Faiby Jauw Kartadinata yang merupakan Founder & CEO dari HiDimas menjadi keynote speaker. Memiliki segudang pengalaman di bidang kreatif, entrepreneur, dan business leader, Faiby Jauw Kartadinata membagikan pengalaman serta pengetahuannya dalam acara Kuliah Tamu ini kepada mahasiswa INSTIKI.

INSTIKI dan HiDimas Resmi Jalin Kerja Sama

Acara Kuliah Tamu diawali dengan sambutan dari Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si selaku Dekan Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif INSTIKI, dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama secara resmi antara INSTIKI bersama dengan HiDimas. Melalui kerja sama ini, memberikan kesempatan potensial untuk mewadahi mahasiswa INSTIKI dalam mengembangkan minat dan bakat pada desain grafis dan aset digital kreatif sehingga dapat menjangkau ribuan pelanggan potensial. Tujuannya yakni menyiapkan mahasiswa INSTIKI untuk dapat menjadi “The Next Designpreneur.”

Faiby Jauw Kartadinata MenjadI Narasumber

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi “Are You the Next Designpreneur?” oleh Faiby Jauw Kartadinata. Ragam informasi disampaikannya mengenai dunia industri kreatif di Indonesia, bagaimana potensi berkarir sebagai designpreneur, kendala, hingga solusi dalam bidang ini.

Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran tim dari HiDimas di kampus INSTIKI – kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. Beliau berharap kerja sama yang terjalin bersama dengan HiDimas ini tidak berhenti di sini saja, diharapkan kedepannya dapat bersama-sama berkolaborasi dalam bentuk yang lain. –(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA