16 Tahun Berkiprah, INSTIKI Gelar Dies Natalis XVI dengan Meriah & Kreatif!

16 Tahun Berkiprah, INSTIKI Gelar Dies Natalis XVI dengan Meriah & Kreatif!

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali merayakan momentum penting bertambahnya usia. Berkiprah selama 16 tahun di dunia pendidikan, INSTIKI menggelar Dies Natalis XVI INSTIKI dengan beragam kegiatan yang kreatif dan meriah, sekaligus dengan mengundang special guest star KIS Band dan DJ Berlin Bintang, Sabtu (27/04/2024) berlokasi di Kampus INSTIKI!

Telah melangkah sejak tahun 2008, INSTIKI merangkai jejak gemilangnya sebagai kampus yang unggul di bidang IT, bisnis, dan desain di Bali dan Nusa Tenggara. INSTIKI telah hadir memberikan dampak yang luar biasa dalam mencerdaskan generasi muda selama 16 tahun. Di tahun 2024 ini, Dies Natalis XVI INSTIKI digelar sebagai wadah berkreatifitas dalam dunia pendidikan berbalut kebersamaan civitas akademika INSTIKI.

Dies Natalis XVI INSTIKI Resmi Dibuka oleh Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dengan Pemotongan Pita

Dies Natalis XVI INSTIKI secara resmi dibuka oleh Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dengan simbolis pemotongan pita. Beragam rangkaian kegiatan diselenggarakan dalam semangat kebersamaan civitas akademika INSTIKI. Dimulai dengan fun walk, games, foam party diiringi DJ Iyan, pengundian doorprize dan penyerahan hadiah kepada para pemenang games. Tak berhenti di sini saja, INSTIKI turut menggelar job fair, serta acara open house yang khusus diperuntukkan bagi siswa SMA/SMK/sederajat dan calon mahasiswa baru INSTIKI. Acara ini menjadi kesempatan emas bagi calon mahasiswa INSTIKI untuk merasakan atmosfer #FriendlyCampus INSTIKI secara langsung.

Keseruan Foam Party dalam Dies Natalis XVI

Acara berlanjut dengan agenda utama yang paling ditunggu-tunggu, yakni REMAINS. Sebuah gelaran malam kreatifitas INSTIKI yang menampilkan bakat-bakat terbaik dari civitas akademika INSTIKI. Bebanyolan yang ditampilkan oleh Jegeg Bagus INSTIKI menjadi awal pembuka REMAINS, dilanjutkan dengan penampilan monolog dari HIMA-BD, stand up comedy oleh HIMA-TI, Tari Ramayana persembahan dari Seniman Tari INSTIKI, acara pun berlanjut dengan sambutan Rektor INSTIKI, pemotongan tumpeng, penyerahan penghargaan kepada tenaga pendidik serta kependidikan INSTIKI, pengumuman Organisasi Mahasiswa (Ormawa) terbaik, stand up comedy oleh Bu Maria yang merupakan dosen INSTIKI, stand up comedy dari mahasiswa INSTIKI Imelda, modern dance dari INS ID, pantoret dari HIMA-DKV, serta penampilan dari Tetris dengan teaternya. Acara disambung dengan pengumuman juara Lomba Video Kreatif Dies Natalis XVI INSTIKI, serta pengumuman penampilan terbaik.

Penampilan Tari Ramayana Persembahan dari Seniman Tari INSTIKI

Semakin meriah, puncak REMAINS turut menampilkan special guest star KIS Band dan DJ Berlin Bintang. Terlihat sorak sorai gembira civitas akademika INSTIKI ikut bernyanyi dan larut dalam alunan musik yang dibawakan oleh band kenamaan Bali ini, yakni KIS Band. Tak kalah mengguncang panggung, DJ Berlin Bintang hadir membawakan musik yang energik.

Penampilan dari KIS Band

Besar harapan, ragam kegiatan yang diselenggarakan pada Dies Natalis XVI INSTIKI dapat memupuk inovasi dan kreatifitas civitas akademika INSTIKI. –(PDM)

Penampilan dari DJ Berlin Bintang

PENGUMUMAN LAINNYA