INSTIKI & Marriot International Kembali Perpanjang Kerja Sama!

INSTIKI & Marriot International Kembali Perpanjang Kerja Sama!

Kembali perpanjang kemitraan! Tepat pada Jumat (15/03/2024), telah terselenggara penandatanganan perpanjangan kerja sama antara Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) bersama dengan Marriot International (Bali) bertempat di The Westin Resort Nusa Dua.

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Sander Looijen selaku General Manager The Westin Resort Nusa Dua & Multi Property Vice bersama dengan I Wayan Sudiarsa, S.T., M.Kom selaku KA Departemen Kerjasama INSTIKI.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)

Marriott International adalah jaringan hotel terbesar di dunia dengan lebih dari 3 merek hotel dan 10.000 destinasi global yang beroperasi di 139 negara. Beberapa hotel dan resort di bawah naungan Marriott International antara lain, Marriott Hotels & Resorts, JW Marriott Hotels & Resorts, Gaylord Hotels, Renaissance Hotels, Ritz-Carlton, BULGARI Hotels & Resorts, dan lainnya.

Kerja sama antara INSTIKI dan Marriott International (Bali) bukanlah hal baru. Sebelumnya, keduanya telah berhasil berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan secara praktis bagi mahasiswa INSTIKI yang relevan dengan tuntutan industri serta menyediakan tenaga kerja berkualitas dan berkompetensi bagi Marriott International (Bali).

Dalam perpanjangan kerja sama ini, kesempatan bagi mahasiswa INSTIKI untuk terjun langsung dalam industri pariwisata dan perhotelan melalui Marriott International (Bali) tetap menjadi prioritas. Program-program seperti training, pemagangan atau penempatan praktik kerja lapangan, dan lainnya akan disediakan untuk memberikan mahasiswa INSTIKI pengalaman praktis yang berharga dan mempersiapkan mereka dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja. –(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA