INSTIKI Raih Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” Atas Kontribusi dalam Kesejahteraan Sosial di Kota Denpasar

INSTIKI Raih Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” Atas Kontribusi dalam Kesejahteraan Sosial di Kota Denpasar

Di penghujung tahun 2023, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan. Tepat pada Kamis (21/12/2023), INSTIKI menerima penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” dalam rangkaian acara Gilang Gemilang Denpasar Jaya untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) & Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2023 bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang.

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Denpasar memberikan Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” dalam rangkaian acara Gilang Gemilang Denpasar Jaya. Pada kesempatan ini, hadir langsung Wakil Rektor IV INSTIKI Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom, Agb., M.Cs menerima Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” yang diserahkan oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M.

Penyerahan Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam”

Piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E ini diberikan kepada INSTIKI atas dukungan serta partisipasi INSTIKI dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar.

Salah satu wujud kontribusi INSTIKI dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar adalah “Kelas Kreatifitas Disabilitas”. Kelas ini merupakan kolaborasi INSTIKI bersama dengan Dinsos Kota Denpasar di mana para dosen INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali ikut serta melatih serta mendampingi anak-anak berkebutuhan khusus untuk dapat belajar di bidang teknologi informasi.

Baca juga Kolaborasi Bersama Dinas Sosial Kota Denpasar, Dosen INSTIKI Latih & Dampingi Kelas Kreatifitas Disabilitas

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M menyatakan kebanggaan dan apresiasi kepada pihak-pihak mitra Pemerintah Kota Denpasar salah satunya INSTIKI atas kontribusinya dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah dengan setia membantu Pemkot Denpasar untuk mengatasi permasalahan dengan merangkul semua komponen yang ada untuk bahu membahu mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial,” ujarnya.

Besar harapan, INSTIKI sebagai institusi pendidikan terkemuka di Bali dapat memberikan dampak positif yang lebih luas lagi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar.

(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA