Perkuat Skill Dosen, Workshop Praktis SEO Undang Praktisi Digital Marketer Hendra W Saputro!

Perkuat Skill Dosen, Workshop Praktis SEO Undang Praktisi Digital Marketer Hendra W Saputro!

Perkuat wawasan dan keahlian dosen Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) secara praktis di bidang Search Engine Optimization (SEO), Program Studi Bisnis Digital INSTIKI menyelenggarakan Workshop Praktis bertemakan “Search Engine Optimization (SEO)” dengan mengundang narasumber berpengalaman, Hendra W Saputro, Sabtu (22/07/2023) bertempat di Ruang 210 INSTIKI.

Diikuti oleh para dosen untuk pengampu mata kuliah Search Engine Optimization (SEO), workshop ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas pengajaran secara teori maupun praktis oleh para dosen INSTIKI khususnya dalam mata kuliah SEO.

SEO merupakan strategi penting dalam ranah digital bisnis maupun digital marketing, yang bertujuan untuk meningkatkan peringkat dan visibilitas suatu situs web di mesin pencari seperti Google. Dengan perkembangan dunia digital yang semakin pesat, penting untuk meningkatkan wawasan dan keahlian di bidang SEO ini.

Hendra W Saputro Jadi Narasumber

Hendra W Saputro, seorang technopreneur dan digital marketer berpengalaman menjadi narasumber dalam workshop ini. Beliau memiliki segudang pengalaman dalam industri digital marketing dan sukses dalam mengoptimasi situs web berbagai perusahaan.

Dalam workshop ini, pembahasan dan praktik langsung mulai dari riset kata kunci, struktur website, konten unik dan berkualitas, backlink, dan masih banyak lagi dibahas secara menyeluruh oleh Hendra W Saputro. Antusiasme peserta sangat terasa disepanjang workshop berlangsung.

“Semoga workshop ini dapat bermanfaat dan ilmu SEO ini bisa ditransfer kepada para mahasiswa sehingga ekonomi berputar,” tutupnya.

Dengan digelarnya Workshop Praktis ini, kampus IT terbaik di Bali – INSTIKI semakin menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pendidikan tinggi berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri. Diharapkan ilmu yang diperoleh para dosen dalam workshop ini dapat meningkatkan kualitas pengajaran mata Kuliah SEO yang lebih baik lagi kepada mahasiswa INSTIKI.

Hendra W Saputro Bersama Peserta Workshop

PENGUMUMAN LAINNYA