Dimana Kampus IT Terbaik di Bali?

Di tahun 2025 mendatang, World Economic Forum (WEF) memperkirakan ada 85 juta pekerjaan yang selama ini ditangani tenaga manusia yang akan digantikan oleh mesin. Selain itu, menurut laporan The Future of Jobs Report 2020, diperkirakan ada 97 juta pekerjaan baru yang akan muncul, di mana peran tersebut akan lebih disesuaikan antara kombinasi tenaga manusia, mesin, dan algoritma.

WEF juga meneliti, dalam lima tahun kedepan pekerjaan yang akan banyak dibutuhkan adalah di bidang informasi dan teknologi (IT). Teknologi berkembang semakin pesat menjadikan peluang kerja baru yang dibutuhkan baik dari pemerintahan, perusahaan milik negara sampai swasta, apalagi startup. Semua tak terlepas dengan IT.

Sudah siap berkarir di dunia IT? Untuk mengawali karir di bidang yang satu ini sekaligus agar dapat bersaing di dunia kerja, kamu wajib menguasai hard skill dan soft skill mumpuni. Lantas, gimana caranya? Untuk menguasai skill tersebut kamu dapat mengawalinya dengan berkuliah di kampus IT terbaik di Bali yakni di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI).

INSTIKI adalah kampus IT yang terletak di pusat kota Denpasar, Bali yang memiliki segudang keunggulan dan prestasi. Simak artikel ini agar kamu tahu keunggulan kampus swasta terbaik di Bali, INSTIKI!

Pendidikan Berkualitas yang Sudah Terakreditasi Nasional dan Tersertifikasi Internasional ada di INSTIKI

INSTIKI Telah Terakreditasi Nasional dan Tersertifikasi Internasional

Jika kamu bertanya, di mana kampus yang memiliki kualitas pendidikan tinggi yang super duper ok? Kampus itu ialah INSTIKI. INSTIKI adalah perguruan tinggi terkemuka yang ada di Bali telah berdiri sejak tahun 2008. INSTIKI sudah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Kurikulum di INSTIKI selalu menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir, alhasil kampus ini telah berhasil mencetak sarjana sesuai tagline kampusnya, professional IT entrepreneur campus!

Program Studi Menyesuaikan dengan Minat Kamu!

Program Studi Menyesuaikan dengan Minat Kamu!

INSTIKI memiliki empat program studi S1 unggulan yang berjalan beriringan dengan perkembangan teknologi, yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Tertarik mendalami IT? Program studi Sistem Komputer ataupun Teknik Informatika cocok untukmu!

Ketika memutuskan untuk memilih program studi Teknik Informatika, terdapat tiga konsentrasi yang dapat kamu ambil menyesuaikan dengan minat dan bakatmu! Ialah konsentrasi Manajemen Data & Informasi, konsentrasi Komputer Akuntansi & Bisnis, serta konsentrasi Pariwisata.

Fasilitas Berbasis IT

Fasilitas Modern Berbasis IT
Fasilitas GYM di INSTIKI

Fasilitas lengkap dan modern berbasis IT bisa kamu manfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan berbagai skill mumpuni. Mulai dari laboratorium yang terdiferensiasi yakni Lab. Komputer, Lab. DKV, Lab. Robotika, Lab. Hardware, Lab. Android dan lainnya. Tak hanya itu, fasilitas Ruangan Kelas yang nyaman, Perputakaan dengan koleksi buku terlengkap, fasilitas olahraga seperti GYM dan INSTIKI Sport Center siap memanjakanmu sekaligus bikin proses perkuliahan di INSTIKI makin seru!

Tenaga Pengajar Alias Dosen yang Berjiwa Milenial dan Profesional

Tenaga Pengajar Alias Dosen yang Berjiwa Milenial dan Profesional

Takut dengan dosen galak dan kurang friendly? Eits, kuliah di Bali di INSTIKI sangat berbeda! Tenaga pengajar di INSTIKI mendidik mahasiswa dan mahasiswinya dengan cara yang fun ala #FriendlyCampus, namun tetap professional!

Bisa Kuliah Sambil Kerja

Bisa Kuliah Sambil Kerja

INSTIKI sangat mendukung mahasiswanya yang ingin kuliah sambil bekerja. INSTIKI memiliki dua jenis kelas yang dapat dipilih oleh mahasiswa secara fleksibel yakni kelas reguler dan kelas malam (karyawan). Jadi, bisa menyesuaikan dengan jam bekerja kamu tentunya! Kuliah sambil kerja di Bali sangat fleksibel!

Penulis: Ni Made Padmawati (Humas INSTIKI)

PENGUMUMAN LAINNYA