Kenapa Kamu Harus Kuliah di INSTIKI, Kampus Swasta Terbaik di Bali?

Sudah memikirkan untuk melanjutkan studi di jenjang Strata 1 (S1)? Tapi masih bingung dalam menentukan kampus?

Inilah enam alasan mengapa kamu harus berkuliah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), sebuah perguruan tinggi terkemuka di Bali yang memiliki beragam kelebihan. Apa saja itu?

Memiliki Jurusan yang Paling Relevan dan Banyak Dicari Perusahaan

Memiliki Jurusan yang Paling Relevan dan Banyak Dicari Perusahaan

INSTIKI memiliki empat jurusan yang berprospek di masa depan, relevan, dan lulusannya banyak dicari perusahaan. Empat jurusan itu adalah S1 Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual (DKV), Bisnis Digital, dan Teknik Informatika dengan konsentrasi Manajemen Data & Informasi, Pariwisata, dan Komputer Akuntansi dan Bisnis.

INSTIKI Telah Terakreditasi Nasional dan Tersertifikasi Internasional

Civitas INSTIKI

INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain di Bali yang telah berdiri sejak tahun 2008. INSTIKI telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Kurikulum di INSTIKI menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sehingga kampus ini telah berhasil mencetak sarjana sesuai tagline kampusnya, professional IT entrepreneur campus.

Memiliki Fasilitas Modern Berbasis IT

Fasilitas Lab di INSTIKI
Fasilitas GYM

INSTIKI memiliki fasilitas lengkap dan modern berbasis IT yang dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan berbagai skill mumpuni. Mulai dari laboratorium yang terdiferensiasi yakni Lab. Komputer, Lab. DKV, Lab. Robotika, Lab. Hardware, Lab. Android dan lainnya. Tak hanya itu, fasilitas Ruangan Kelas yang nyaman, Perputakaan dengan koleksi buku terlengkap, fasilitas olahraga seperti GYM dan INSTIKI Sport Center siap memanjakanmu sekaligus bikin proses perkuliahan di INSTIKI makin seru!

Biaya Kuliah Terjangkau

Biaya Kuliah Terjangkau

Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau dan tersedia pula banyak beasiswa internal maupun eksternal. Simak jenis-jenis beasiswa di INSTIKI dengan klik di sini.

Terletak di Pusat Kota Denpasar, Bali

Kampus INSTIKI

Kampus INSTIKI berlokasi di Jl. Tukad Pakerisan No.97, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Lokasi ini berada di pusat kota Denpasar yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Bisa Kuliah Sambil Kerja

Bisa Kuliah Sambil Kerja

INSTIKI sangat mendukung mahasiswanya dalam mengupgrade diri dan meningkatkan skill, termasuk pula dalam mengambil dua peran sekaligus yakni kuliah sambil bekerja. Di INSTIKI terdapat program khusus bagi karyawan yaitu Kelas Karyawan yang diperuntukan bagi mahasiswa yang bekerja. Program ini memiliki fleksibilitas waktu yang sangat fleksibel namun dengan biaya kuliah yang terjangkau.

Bagaimana, sudah siap menjadi keluarga besar INSTIKI?

PENGUMUMAN LAINNYA