4 Pekerjaan Paling Diincar di Linkedin

4 Pekerjaan Paling Diincar di Linkedin

Udah bikin profil Linkedin semenarik dan sekreatif mungkin? Eittss stop dulu!

Civitas INSTIKI, yuk ketahui empat pekerjaan yang paling diincar di Linkedin. Platform jaringan profesional LinkedIn menggunakan data pekerjaan yang tumbuh antara April dan Oktober 2020 dan merilis pekerjaan paling dicari di tahun 2021. Apa saja itu? Simak dulu artikel dari Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus swata terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Profesi di E-Commerce

E-commerce menjadi salah satu industri yang makin berkembang seiring dengan perkembangan ekonomi dan teknologi. Menurut Linkedin, pertumbuhan profesi bidang ini mencapai 73%. Buat kamu yang pengen kerja di start up, seperti Shopee ataupun Tokopedia, siapkan CV dan portofolio terbaikmu.

Baca juga Bikin CV Menarik tanpa Pengalaman Kerja? Ini Caranya

Digital Marketing

Dunia digital punya peran strategis di berbagai bidang. Untuk memaksimalkan potensi ini, profesi digital marketing jadi semakin banyak dicari seiring dengan perkembangan teknologi. Gajinya pun sangat menggiurkan, lho!

Content Creator

Salah satu profesi favorit anak muda adalah content creator. Kerja sambil scrolling media sosial, cari ide kreatif untuk membuat konten menarik, adalah sebagian dari pekerjaan mereka. Fun, kekinian, namun pekerjaan ini nggak bisa dianggap remeh!

Profesi di Bidang IT

Meningkatnya kebutuhan akan website, aplikasi, dan game membuat profesi bidang IT selalu dicari. Profesi seperti web developer, game developer, front end developer, Android developer, sampai UI/UX researcher menjadi salah satu pekerjaan paling dicari 2021. Menariknya, sepanjang pandemi Covid-19 banyak dari profesi tersebut dijalankan dari rumah alias work from home (WFH). Kamu tertarik?

Gimana nih guys? Siap untuk meraih profesi impian seperti di atas?

Untuk mengawali berkarir di profesi impian, kamu dapat berkuliah di Bali yakni di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali telah terakreditasi nasional dan sertifikasi internasional yang memiliki empat program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital.

Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses ‪https://instiki.ac.id/apply-now/‬

PENGUMUMAN LAINNYA