Digital Marketing Manager, Karir Cemerlang S1 Bisnis Digital INSTIKI

Digital Marketing Manager, Karir Cemerlang S1 Bisnis Digital INSTIKI

Dalam mengikuti perkembangan dunia bisnis yang semakin mutakhir yang didorong dengan teknologi yang semakin modern, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kini memiliki Program Studi S1 Bisnis Digital!

Mengulik lebih dalam mengenai S1 Bisnis Digital di INSTIKI, salah satu profesi cemerlang seorang lulusan S1 Bisnis Digital adalah Digital Marketing Manager. Profesi ini terbilang menjadi favorit anak muda sekaligus sangat dibutuhkan di dalam perusahaan, lho!

Apa Saja Tugas Seorang Digital Marketing Manager?

Digital Marketing Manager bertugas dalam merencanakan dan memimpin campaign promosi sebuah brand, produk ataupun jasa dalam dunia digital. Tanggung jawabnya juga termasuk melakukan supervisi dan memimpin para ahli yang bekerja di timnya, lho!

Seorang digital marketer harus paham menggunakan platform digital seperti e-mail, website, dan media sosial. Digital marketer bertanggung jawab atas branding produk, membangun brand awareness, dan berkomunikasi dengan konsumen secara digital. Beda halnya dengan seorang digital marketing manager, ia akan harus lebih tahu dari sekedar branding secara digital sekaligus dapat memimpin tim sehingga tujuan digital marketing perusahaan dapat tercapai.

Prospek Profesi Digital Marketing Manager

Perkembangan dunia digital yang semakin pesat membuat banyak perusahaan berlomba-lomba membuat strategi digital marketing terbaik. Tak ayal, profesi yang satu ini menjadi profesi wajib yang harus ada di suatu perusahaan. Prospek karirnya sangatlah menjanjikan mengingat dunia digital sedang berkembang sangat pesat. Kalau ngomongin gaji, tentu gajinya sangat dapat diperhitungkan!

Pengen tahu prospek profesi lainnya jika kamu memilih untuk melanjutkan studi di Program Studi S1 Bisnis Digital INSTIKI? Klik di sini!

Tertarik Menjadi Digital Marketing Manager?

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik untuk gapai profesi impianmu. Sebagai kampus swasta terbaik di Bali, INSTIKI memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Kamu tertarik menjadi seorang Digital Marketing Manager? Program Studi S1 Bisnis Digital di INSTIKI cocok untukmu! Kuliah di Bali yakni di INSTIKI bisa menjadi awal untuk menggapai impian!

PENGUMUMAN LAINNYA