S1 Bisnis Digital INSTIKI: Mata Kuliahnya Asyik, Prospek Karir Cerah!

S1 Bisnis Digital INSTIKI: Mata Kuliahnya Asyik, Prospek Karir Cerah!

Atas kepercayaan masyarakat kepada Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kini INSTIKI memiliki Program Studi S1 Bisnis Digital. Dengan perkembangan dunia bisnis yang kian pesat beriringan dengan teknologi mutakhir, lulusan Bisnis Digital dapat menjadi solusi penerapan digitalisasi di bidang bisnis!

Inilah Alasan Kenapa Kuliah Bisnis Digital Punya Masa Depan Cerah!

Inilah Alasan Kenapa Kuliah Bisnis Digital Punya Masa Depan Cerah!

Mata Kuliah ‘Zaman Now’ Ala Anak Muda Namun Ilmunya Sangat Dibutuhkan

Siapa yang nggak akrab dengan e-commerce seperti Shopee ataupun Tokopedia? e-commerce ini berkembang pesat dengan berbagai keunggulannya hingga dapat mengalahkan toko fisik. Semua seluk-beluk e-commerce akan kamu pelajari di sini.

Serunya belajar e-commerce business, analisa bisnis digital, ekonomi digital baru, digital entrepreneurship, media sosial, dan masih banyak lagi akan kamu rasakan saat mengambil Program Studi Bisnis Digital. Berpikir kreatif, logis, dan kritis menjadi soft skill yang akan kamu dapatkan!

Lulusan Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0 Sekaligus Jadi ‘Buruan’ Perusahaan

Dilansir dari StartupRanking.com, sebanyak 2044 startup dimiliki Indonesia. Hal ini membuat negara kita masuk ke posisi lima. Membekali dirimu dengan ilmu bisnis digital, tentu membuatmu lebih siap berada di revolusi industri 4.0 sekaligus dapat bersaing secara global di dunia kerja nanti.

Lulusan S1 Bisnis Digital terbilang langka karena belum banyak perguruan tinggi yang membuka program studi ini. Jika kamu menguasai bisnis digital tentu kamu menjadi primadona, siap-siap jadi buruan banyak perusahaan besar, nih!

Prospek Karir Gemilang  Lulusan Bisnis Digital

Prospek Karir Gemilang  Lulusan Bisnis Digital

Start Up Enterpreneur

Saat kamu belajar di bangku perkuliahan Bisnis Digital, kamu akan paham seluk-beluk dunia digital seperti apa. Dengan begitu, kamu bisa membangun start up sendiri. Keren ngggak tuh?

Manajer Pemasaran Digital

Profesi yang satu ini sangat dibutuhkan berbagai perusahaan. Jiwa-jiwa kreatifitas anak muda sangat berperan di sini, apakah kamu salah satu yang tertarik di profesi ini? Mulai dari merancang dan melaksanakan marketing campaign melalui web, SEO / SEM, pemasaran database, media sosial, hingga mengukur kinerja marketing campaign yang dijalankan menjadi jobdesc kamu. Seru banget!

Market Researcher

Bagi kamu yang tertarik dengan aktifitas ‘menganalisa’, profesi yang satu ini cocok untukmu. Tuganya adalah melakukan riset terhadap pasar yang dituju perusahaan. Hasil riset yang didapat akan dianalisis untuk membantu memaksimalkan potensi peluang bisnis perusahaan.

Digital Marketer

Profesi Digital marketer kini jadi salah satu profesi paling dicari menurut LinkedIn. Profesi ini bertanggung jawab dalam proses pemasaran pada platform digital.  Tugasnya meliputi menjalin komunikasi dengan konsumen agar tercipta brand awareness atau citra merk.

Konsultan Bisnis

Makin berkembangnya bisnis digital membuat profesi ini gencar dicari oleh perusahaan. Seorang konsultan bisnis bertugas Memberikan rekomendasi ataupun solusi dari masalah bisnis perusahaan yang dihadapi kliennya.

S1 Bisnis Digital di INSTIKI

Bagaimana menurutmu bisnis digital itu? Cukup menarik bukan? Nah, Jika kamu tertarik untuk menjadi seorang ahli bisnis digital, kamu bisa berkuliah di Kampus IT terbaik yakni INSTIKI. Sebagai kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara INSTIKI bisa bantu wujudkan mimpimu jadi ahli bisnis digital. INSTIKI membuka jurusan Bisnis Digital yang dapat kamu pilih sebagai langkah awalmu untuk jadi Ahli Bisnis dIgital. Gapai impianmu bersama INSTIKI!

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA