Gelar PKKMB Ala #FriendlyCampus, 1.200 Mahasiswa Baru INSTIKI Makin Siap Kuliah Perdana!

Gelar PKKMB Ala #FriendlyCampus, 1.200 Mahasiswa Baru INSTIKI Makin Siap Kuliah Perdana!

Siapa bilang PKKMB itu kaku, tidak bersahabat, dan katingnya galak-galak? Eittss, stop dulu! Belum tahu aja nih kalau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Tahun 2022 berbeda dari yang lain, fun banget!

Ala #FriendlyCampus INSTIKI, 1.200 mahasiswa baru INSTIKI akhirnya melewati kegiatan PKKMB selama sepekan dengan sumbringah tawa dan kebersamaan antar Keluarga Besar INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali.

PKKMB INSTIKI 2022 ditutup pada Minggu (25/09/2022) bertempat di GOR Lila Buana, Denpasar. Acara dimulai dengan agenda utama penyampaian materi Kesadaran Lingkungan Hidup yang dibawakan langsung oleh Ketua Trash Hero Indonesia, I Wayan Aksara, dan Speech dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI dengan materinya “Merajut Sukses Sejak Dini Bersama INSTIKI”. Tak hanya itu, keseruan penutupan PKKMB juga diisi dengan kedekatan mahasiswa baru bersama Rektor beserta jajaran yang joget TikTok bersama-sama dan bermain games seru.

Penyampaian Materi Kesadaran Lingkungan Hidup yang Dibawakan Langsung oleh Ketua Trash Hero Indonesia, I Wayan Aksara

Diakhir, acara dilanjutkan dengan pengumuman mahasiswa/i dengan visi dan misi terbaik, penyematan mahasiswa/i teladan, pemenang berbagai lomba, dan pelepasan name tag mahasiswa/i INSTIKI oleh rektor REKTOR INSTIKI sebagai simbolis bahwa PKKMB secara resmi ditutup.

Pemenang Lomba dalam PKKMB INSTIKI 2022

Dengan diselenggarakannya PKKMB ini diharapkan mahasiswa/i baru INSTIKI mendapatkan bekal untuk menempuh pendidikan tinggi, membentuk mahasiswa baru INSTIKI menjadi pribadi-pribadi terbaik dengan hard skill dan soft skill mumpuni, dan semakin siap memasuki masa perkuliahan yang dimulai perdana pada Senin (26/09/2022). Selamat bergabung menjadi Keluarga Besar Civitas Akademika INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara! (pdm)

Pemenang Lomba dalam PKKMB INSTIKI 2022

PENGUMUMAN LAINNYA