5 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik yang Wajib Kamu Download

5 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik yang Wajib Kamu Download

Hi Civitas INSTIKI! Selain meningkatkan skill diri, salah satu langkah wajib buat kamu yang ingin menemukan pekerjaan dan berkarir di perusahaan impian adalah mengunduh  5 rekomendasi aplikasi pencari kerja terbaik dan terpopuler ini! Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) telah merangkum 5 aplikasi wajib ini, yuk simak!

JobStreet

JobStreet (Sumber: Instagram/jobstreetindonesia)

Lewat JobStreet, kamu dapat mencari pekerjaan berdasarkan jenis pekerjaan ataupun dari gajinya. Ada lebih dari 200 ribu perusahaan yang mayoritas berada di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa mencantumkan resume yang menarik di aplikasi ini. Dengan fitur User Interface akan memudahkanmu mencari pekerjaan.

Kalibrr

Kalibrr (Sumber: kalibrr.id)

Kalibrr merekomendasikan pekerjaan kepada pengguna berdasarkan keahlian, pengalaman, dan minatnya. Kamu bisa menemukan peluang untuk bekerja di perusahaan-perusahaan besar lewat aplikasi ini. Sudah download?

Linkedln

Linkedln (Sumber: linkedin.com)

Linkedln menjadi salah satu aplikasi sosial media terpopuler di dunia dengan jaringan profesional yang telah di download puluhan juta kali. Platform ini menjadi platform dalam mengembangkan karir profesional lewat unjuk diri melalui CV dan portfolio terbaikmu, yuk branding diri sekarang juga karena ada banyak perusahaan besar menantimu!

Glints

Glints (Sumber: Instagram.com/glintsid)

Glints adalah aplikasi pencari kerja asal Singapura yang bisa menjadi rekomendasi bagi fresh graduate, para pencari kerja, atau buat kamu yang ingin mengembangkan karir profesional. Selain menyediakan informasi lowongan pekerjaan, Glints juga menyediakan informasi lowongan magang. Nggak cukup sampai di situ, platform ini juga memiliki fitur penyedia jasa konsultasi dan rekomendasi pengembangan karier melalui live chat, serta dilengkapi layanan untuk menjelajahi bidang karir lain dan pelatihan keahlian khusus melalui expert class. Sudah pernah coba?

Indeed

Indeed (Sumber: Instagram.com/indeedworks)

Sama seperti aplikasi pencari lowongan kerja lainnya, tampilan Indeed Job Search termasuk sederhana, ringkas, dan mudah digunakan. Menariknya, aplikasi yang satu ini menyediakan lowongan mulai dari full time, part time, kontrak, hingga magang. Kamu wajib download Indeed!

Yang punya impian kuliah sambil kerja di Bali, yuk segera di download aplikasi di atas! Aplikasi ini dapat menjadi langkah awalmu meraih karir cemerlang di perusahaan impianmu.

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus IT terbaik di Bali mempunyai Layanan Pusat Karir dan Alumni INSTIKI, platform khusus untuk civitas INSTIKI dan alumni INSTIKI agar tetap terhubung sekaligus membangun karir terbaik bersama-sama. Ada banyak informasi seperti lowongan pekerjaan terbaru dan informasi terkini lainnya yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di sini, klik Pusat Karir untuk informasi lebih lengkap.

Dahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi INSTIKI, kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI, kampus swasta terbaik di Bali memiliki 4 program studi unggulan yakni Program Studi Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Kuliah di INSTIKI seru banget karena dipandu oleh dosen-dosen milenial dan profesional dengan fasilitas kampus yang lengkap berbasis IT. Yuk kuliah di Bali! Di INSTIKI! Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA