Keluar dari Zona Nyaman, BEM STIKI Indonesia Ajak Anak Muda Untuk Jeli Lihat Peluang Karir

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKI Indonesia kembali sukses menggelar Webinar Nasional III pada Sabtu (08/01/2022). Dengan bertajuk “Carier Journey: Improve Your Passion Now with Carier Coach,” BEM STIKI Indonesia ajak anak muda untuk berani keluar dari zona nyaman dan melihat berbagai peluang karir di berbagai sektor.

Webinar ini terbilang unik dibandingkan webinar yang diselenggarakan oleh BEM STIKI Indonesia sebelumnya karena mengundang bintang tamu spesial, Meisya Salwa. Meisya Salwa adalah seorang news anchor di salah satu televisi swasta Indonesia sekaligus seorang public speaker – self development professional. Meisya Salwa terbilang masih berusia belia yakni 20 tahun, namun memiliki segudang pengalaman kerja yang luar biasa.

BEM 1
Webinar Nasional III

Antusiasme dan partisipasi aktif 240 peserta webinar begitu terasa disepanjang acara Webinar Nasional III ini berlangsung. Meisya Salwa pun memaparkan materi dengan sangat asyik ala anak muda masa kini.

Meisya Salwa pada kesempatan kali ini berpesan untuk anak muda agar jangan takut untuk mencoba hal baru, karena dari sanalah berawal sebuah kesuksesan.

“Jangan takut mencoba hal-hal baru karena dari sanalah kita dapat belajar bagaimana mengatur diri kita keluar dari zona nyaman menemukan jati diri,” tutur Meisya Salwa.

Ni Wayan Candra Hari Devi selaku Ketua Panitia Webinar Nasional III menyampaikan bahwa dengan adanya webinar bertema peluang karir ini, anak muda bisa untuk mengembangkan bakat atau pun passion-nya yang dimiliki sehingga masa depan yang diimpikan bisa terwujud.

“Kami ingin menyajikan pengetahuan mengenai peluang karir kepada anak muda khususnya peserta yang mengikuti webinar ini sehingga kedepannya mereka bisa mendapatkan masa depan yang sesuai dengan passion mereka” ungkap Ni Wayan Candra Hari Devi.

Sebagai kampus IT di Bali, STIKI Indonesia memberikan pembekalan berbagai skill untuk mahasiswanya termasuk dalam hal peluang karir setelah lulus dari STIKI Indonesia, sehingga dapat mengembangkan diri semaksimal mungkin serta dapat sukses berkarir di berbagai bidang yang diminati. STIKI Indonesia sebagai kampus swasta di Bali melatihmu mengembangkan soft skill dan hard skill agar dapat bersaing di era globalisasi.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) per 2 Februari 2022. INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA