Undang Ni Luh Djelantik, Seminar Nasional Rasikuntan INSTIKI Bahas Ekonomi Digital

Undang Ni Luh Djelantik, Seminar Nasional Rasikuntan INSTIKI Bahas Ekonomi Digital

Rabu (08/02/2023), UKM Rasikuntan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar acara Seminar Nasional yang bertajuk “Peran Transformasi Ekonomi Digital Dalam Dunia Pekerjaan” bertempat di Aula INSTIKI – Kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia UKM Rasikuntan oleh Rino Kadrianus Hamin, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M selaku Wakil Rektor III INSTIKI sekaligus membuka acara Seminar Nasional ini secara resmi.

Founder & Creative Director Niluh Djelantik, yakni Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik menjadi pembicara dalam Seminar Nasional ini dengan membahas secara tuntas peran transformasi ekonomi digital dalam dunia pekerjaan sekaligus berbagi cerita bagaimana ia membangun brand Niluh Djelantik yang telah berdiri sejak tahun 2003 hingga kini telah berhasil menembus pasar global. Sejumlah 93 peserta yang hadir secara luring dan 13 peserta secara daring sangat antusias menyimak materi yang disampaikan.

Seminar Nasional Rasikuntan INSTIKI

Ketua Panitia, Rino Kadrianus Hamin menjelaskan bahwa tema ekonomi digital bersama dengan brand Niluh Djelantik sangat berkaitan dan dimanfaatkan secara maksimal oleh brand ini, maka dari itu Mbok Ni Luh dipilih menjadi pembicara untuk membagikan cerita inspiratifnya dalam Seminar Nasional ini.

Melalui Seminar Nasional ini diharapkan para peserta dapat memperoleh pengetahuan sekaligus aspirasi untuk membangun bisnis ataupun dalam bekerja sesuai profesi yang ingin digeluti dengan memanfaatkan dunia digital seoptimal mungkin.

Penulis: UKM Jurnalistik dan Pers INSTIKI

Editor: Ni Made Padmawati

Seminar Nasional Rasikuntan INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA