WYX Film Screening Collaboration: Tampilkan Karya Film Terbaik Mahasiswa Prodi TI-DGM INSTIKI!

Sambutan dari Ketua Panitia, Antonio Henry Setiawan

Sabtu (04/02/2022) menjadi hari digelarnya WYX Film Screening Collaboration, sebuah kolaborasi acara yang menayangkan hasil karya film pendek terbaik mahasiswa/i program studi Teknik Informatika – Desain Grafis Multimedia (TI-DGM) bertempat di Aula INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Sebanyak 15 film pendek ditayangkan dalam acara ini yang merupakan hasil karya dari mahasiswa/i mata kuliah Videografi dari kelas W, X, dan Y. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia Antonio Henry Setiawan, I Gusti Made Aryadi, S.Sn., M.Sn selaku Dosen Pengajar, serta dilanjutkan dengan penayangan film pendek karya mahasiswa/i.

WYX Film Screening Collaboration: Tampilkan Karya Film Terbaik Mahasiswa Prodi TI-DGM INSTIKI!

Ketua Panitia, Antonio Henry Setiawan menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus sebagai wadah menampilkan karya film pendek terbaik mahasiswa.

“Besar harapan saya acara screening film pendek ini dapat dijadikan contoh kedepannya agar terus terlaksana dalam mata kuliah Videografi sehingga setiap mahasiswa yang mengikuti mata kuliah dapat membuat sebuah karya yang lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Kedepannya, melalui acara ini diharapkan dapat melahirkan talenta-talenta muda INSTIKI khususnya dalam dunia perfilman masa depan dan dapat kreatif menciptakan karya-karya berikutnya yang memberikan kebermanfaatan di masyarakat dan warna baru dalam dunia perfilman.

WYX Film Screening Collaboration

PENGUMUMAN LAINNYA