Belajar Strategi Marketing Mixue di Indonesia Bareng INSTIKI – Kampus Bisnis Terbaik!

Belajar Strategi Marketing Mixue di Indonesia Bareng INSTIKI – Kampus Bisnis Terbaik! (Sumber: instagram.com/mixueindonesia)

Sudah akrab dengan gerai es krim bermaskot Raja Salju ini? Ialah Mixue, yang merupakan gerai yang menjajakan aneka varian es krim dan minuman yang sedang trending beberapa waktu belakangan ini.

Bersumber dari katadata.com, Mixue menempati urutan ke-lima sebagai gerai F&B terbanyak di dunia, mengalahkan Burger King dan Dominos Pizza. Civitas INSTIKI – kampus bisnis terbaik di Bali! Kok bisa ya pergerakan Muxue semasif itu? Inilah startegi marketing Mixue yang wajib untuk kamu ketahui!

Harganya Murah Merakyat

Produk Mixue tersedia beragam varian dengan harga mulai dari 8 sampai 20 ribu saja. Walaupun harganya murah, namun rasa yang ditawarkan memiliki rasa dan kualitas yang premium. Alhasil, Mixue cocok untuk semua kalangan.

Gerai Strategis Sekaligus Nyaman

Selain rasa dan harga, kenyamanan setiap cabang gerai juga diperhatikan oleh Mixue. Mulai dari pemilihan gerai, manajemen staf sudah ada prosedur yang telah ditetapkan. Nggak heran, setiap gerai selalu didesain menarik namun tetap nyaman meski ramai pembeli.

Memanfaatkan The Power of Social Media

Kamu pasti sudah sering melihat konten meme tentang Mixue berseliweran di media sosial? Apalagi gelar “Malaikat Pencatat Ruko Kosong” juga jadi sematan baru untuk gerai bermaskot Raja Salju. Konten-konten ini membuat gelak tawa netizen sampai secara tidak langsung menjadi strategi marketing Mixue dengan biaya nol rupiah namun mendapatkan exposure yang luar biasa.

Itulah strategi yang diterapkan oleh Mixue. Menurut kamu, si Raja Salju ini bisa bertahan lama nggak di Indonesia?

Belajar Bisnis, Manajemen, Marketing, hingga Strategi Digital Dimulai dari INSTIKI

Buat kamu yang sedang membangun bisnis, bisa banget menerapkan strategi-strategi di atas. Namun buat kamu yang ingin belajar lebih mendalam lagi tentang dunia marketing, manajemen, hingga dunia digital dapat dimulai dari kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI).

Kamu punya ketertarikan terhadap dunia bisnis yang semakin berkembang di era digital ini? Dunia marketplace hingga start up? Yuk, jelajahi dunia bisnis masa depan bersama Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) melalui program studi Bisnis Digital.

INSTIKI adalah perguruan tinggi terkemuka yang terletak di Denpasar, Bali. Sebuah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI memiliki jurusan S1 Bisnis Digital dengan prospek yang sangat menarik, lho!

PENGUMUMAN LAINNYA