Top Companies 2024: 15 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Versi LinkedIn

Top Companies 2024: 15 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Versi LinkedIn

LinkedIn baru-baru ini mengumumkan daftar Top Companies 2024 edisi ketiga untuk Indonesia. Daftar ini merangkum 15 perusahaan teratas sebagai tempat kerja alias perusahaan terbaik untuk mengembangkan karier di Indonesia.

Daftar Top Companies 2024 ini disusun berdasarkan berbagai aspek kemajuan karier seperti peluang untuk karyawan dipromosikan, penambahan keahlian baru, dan sebagainya. Inilah 15 #LinkedInTopCompanies di Indonesia!

1. Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah bank BUMN dengan aset terbesar di Indonesia yang menyediakan produk dan jasa keuangan bagi masyarakat seperti tabungan, deposito, pinjaman, investasi & asuransi, e-banking, dan lainnya.

2. Telkom Indonesia

Telkom Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di sektor layanan teknologi informasi dan komunikasi, serta jaringan telekomunikasi di Indonesia.

3. Bank Tabungan Negara (BTN)

Bank Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan dan perbankan, terutama pembiayaan sektor perumahan bagi masyarakat melalui program KPR.

4. eFishery

Startup eFishery adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi budidaya perikanan dengan berbagai produk dan layanan seperti pembelian pakan, akses penjualan hasil panen, dan pendanaan.

5. Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah bank BUMN yang memberikan layanan perbankan bagi masyarakat di segmen mikro, kecil, dan menengah. Produk-produknya mencakup penawaran pinjaman, simpanan, investasi, dan pembayaran.

6. Reckitt

Reckitt adalah perusahaan multinasional yang memproduksi berbagai barang konsumen seperti produk rumah tangga, kesehatan, dan nutrisi.

7. Procter & Gamble

Procter & Gamble memproduksi barang keperluan sehari-hari seperti produk perawatan pribadi, bahan pembersih, produk kecantikan, makanan hewan peliharaan, dan produk rumah tangga lainnya.

8. Djarum

Djarum adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Melalui anak usaha Djarum Group, perusahaan ini juga mengembangkan bisnisnya di sektor lain seperti perbankan, perkebunan, dan elektronik serta terlibat aktif dalam dunia olahraga.

9. Philip Morris International

Perusahaan ini memulai kegiatan bisnis di Indonesia pada bulan April 1984, dengan memproduksi dan mendistribusikan produk-produk di bawah lisensi. PT PMI memulai kegiatan produski sendiri di Bekasi, Jawa Barat, sejak Mei 2006.

10. The Coca Cola Company

The Coca-Cola Company adalah perusahaan multinasional yang memproduksi minuman dalam kemasan, khususnya minuman berkarbonasi dengan produk populernya Coca Cola, Fanta, dan Sprite.

11. Infineon Technologies

Infineon Technologies bergerak di bidang teknologi semikonduktor. Perusahaan ini mengembangkan produk-produk seperti sensor, chip mikrokontroler, dan perangkat daya yang mendukung berbagai sektor termasuk industri, keamanan, otomotif, dan energi.

12. ExxonMobil

ExxonMobil adalah perusahaan minyak dan gas multinasional yang bergerak di berbagai segmen industri seperti eksplorasi, produksi, pengolahan, dan distribusi minyak dan gas alam.

13. Nestlé

Nestlé adalah perusahaan makanan dan minuman multinasional yang memproduksi beragam produk seperti makanan bayi, minuman, cokelat, susu, kopi, sereal, makanan kesehatan, dan makanan hewan peliharaan.

14. Alphabet Inc.

Alphabet adalah perusahaan induk dari Google. Perusahaan ini juga menaungi beberapa anak perusahaan dan proyek-proyek dalam berbagai bidang, termasuk penelitian kecerdasan buatan, teknologi kesehatan, dan kendaraan otonom.

15. Kino Indonesia

Kino Indonesia bergerak di bidang produk konsumen, khususnya produk-produk perawatan pribadi, makanan, minuman, kesehatan, dan farmasi.

Itulah perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar Top Companies 2024 edisi ketiga oleh LinkedIn. Civitas INSTIKI-kampus bisnis terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, kamu tertarik kerja di mana nih?

Yuk, awali karirmu dengan memperkuat hard skill dan soft skill dengan berkuliah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional! Jadi, sudah siap berkuliah di Bali di INSTIKI?

PENGUMUMAN LAINNYA