Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI Mengukuhkan 372 Wisudawan dalam Wisuda XXIII

Wisuda XXIII: INSTIKI Cetak Sarjana Komputer Siap Masuk Dunia Kerja!

Kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Wisuda XXIII Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) pada Sabtu (06/04/2024) bertempat di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Sejumlah 372 wisudawan yang terdiri dari wisudawan program studi Teknik Informatika dan program studi Rekayasa Sistem Komputer secara resmi dikukuhkan dengan menyandang gelar Sarjana Komputer dalam Wisuda XXIII.

Sambutan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

Rangkaian acara Wisuda XXIII diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. Pada kesempatan ini, Beliau menegaskan bahwa Wisuda XXIII menjadi bentuk tanggung jawab INSTIKI sebagai perguruan tinggi dengan mencetak sumber daya manusia yang profesional sesuai dengan bidangnya.

“Tidak hanya skill dan pengetahuan yang kami berikan bekal, tetapi jauh dari itu sepanjang para wisudawan menempuh pendidikan di INSTIKI, kami juga sangat menekankan attitude, bagaimana menghadapi masalah, dan bagaimana membangun potensi diri karena ini jauh lebih penting,” tegasnya.

Sambutan Kepala LLDikti Wilayah VIII, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng

Wisuda XXIII dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala LLDikti Wilayah VIII, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng yang sangat mengapresiasi atas keberhasilan INSTIKI dalam mencetak sarjana yang profesional. Beliau turut yakin bahwa lulusan INSTIKI dapat menjadi generasi emas Indonesia yang inovatif dan berdaya saing.

Acara disambung dengan Orasi Ilmiah berjudul “Teknologi dan Budaya” yang disampaikan oleh Dosen INSTIKI, Ir. I Gusti Made Ngurah Desnanjaya, S.T., M.T, Laporan Akademik, Pengukuhan Wisudawan, sambutan Wakil Wisudawan oleh I Wayan Cessar Satria Murti, S.Kom, pembacaan Janji Wisudawan, penyerahan kelulusan kepada Ikatan Keluarga Alumni INSTIKI, lalu diakhiri dengan penutupan.

Wisuda XXIII INSTIKI

Melalui gelaran acara Wisuda XXIII, INSTIKI tidak hanya memberikan apresiasi kepada seluruh wisudawan karena telah berhasil meraih gelar Sarjana Komputer. Di momen yang istimewa ini, INSTIKI-pun memberikan apresiasi terbaiknya kepada wisudawan terbaik hingga berprestasi. Wisudawan Terbaik Prodi Teknik Informatika diraih oleh I Wayan Cessar Satria Murti, S.Kom, Wisudawan Terbaik Prodi Rekayasa Sistem Komputer diraih Choirul Aminin, S.Kom, Wisudawan dengan Karya Terbaik Prodi Teknik Informatika diraih Ni Putu Juni Rahayu Dewi, S.Kom, Wisudawan dengan Karya Terbaik Prodi Rekayasa Sistem Komputer diraih oleh Ahmad Ira Irawan, S.Kom, Wisudawan Berprestasi diraih oleh Ahmad Faisal, S.Kom dan I Wayan Raditya Bayu Saputra, S.Kom. Selamat dan sukses atas pengukuhan wisudawan periode XXIII tahun 2024 INSTIKI! –(PDM)

Wisudawan Terbaik INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA