Lomba Debat Internal III INSTIKI Digelar, Siapakah Juaranya?

Sambutan Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M Selaku Wakil Rektor III INSTIKI

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Literasi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menyelenggarakan Lomba Debat Internal III INSTIKI dengan mengambil tema “Teknologi Kecerdasan Buatan Masa Kini”. Perlombaan ini terselenggara pada Jumat (15/03/2024) sampai dengan Minggu (17/03/2024) di kampus INSTIKI.

Lomba Debat Internal III INSTIKI bertujuan untuk mengembangkan bakat sekaligus mewadahi mahasiswa INSTIKI untuk mengekspresikan pandangan dan argumennya tentang isu-isu terkini seputar teknologi kecerdasan buatan. Lomba Debat Internal III INSTIKI lahir sebagai upaya mencari bakat-bakat terbaik INSTIKI yang akan mewakili kampus untuk bersaing di tingkat nasional dalam ajang Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI).

Lomba Debat Internal III INSTIKI

Para peserta Lomba Debat Internal III INSTIKI harus melewati serangkaian tahapan mulai dari pendaftaran, technical meeting, pelaksanaan lomba, hingga penjurian, untuk menentukan para juara Debat Internal III INSTIKI. Setelah melewati proses tersebut, ditentukanlah para juara Debat Internal III INSTIKI, yaitu sebagai berikut:

Juara 1 Lomba Debat Internal III INSTIKI:
Stenley Alvaro Wuri
Christina Natasha Angelica Handoyo
Juara 2 Lomba Debat Internal III INSTIKI:
Claudio Erstesohneager Mon
Olivia Sutriani Jelni
Juara 3 Lomba Debat Internal III INSTIKI:
Luh Putu Dian Sariani
Ni Wayan Sulasmini Cahya Putri
Juara 4 Lomba Debat Internal III INSTIKI:
Komang Tia Trisnapratiwi
Ida Ahwalinajati

Juara Lomba Debat Internal III INSTIKI

Besar harapan dengan terselenggaranya Lomba Debat Internal III INSTIKI dapat melahirkan bakat-bakat terbaik INSTIKI yang dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi! –(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA