Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI & Universitas Esa Unggul Jalin Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI & Universitas Esa Unggul Jalin Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Hadir langsung ke kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), Universitas Esa Unggul secara resmi jalin kolaborasi kerja sama dengan INSTIKI!

Tepat pada Sabtu (30/03/2024), Dr. Rian Adi Pamungkas, S.Kep, MNS, PHN bersama dengan tim dari Universitas Esa Unggul melakukan kunjungan ke kampus INSTIKI dalam rangka kerja sama antar kedua perguruan tinggi, Universitas Esa Unggul bersama dengan INSTIKI. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M selaku Wakil Rektor III INSTIKI, Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si selaku Dekan Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif INSTIKI, Dr. I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds selaku Direktur Humas dan Kerjasama INSTIKI, I Gede Adnyana, S.T., M.T selaku KA Departemen Pengelolaan PKM INSTIKI, serta Direktur Pengembangan Tenaga Pendidik dan Kependidikan INSTIKI, Putu Satria Udyana Putra, S.Sn., M.Sn.

Kunjungan Universitas Esa Unggul ke Kampus INSTIKI

Sebelumnya secara resmi per tanggal 26 Maret 2024, Universitas Esa Unggul dan INSTIKI menjalin kerja sama. Penandatanganan Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, S.T., MBA., IPU, ASEAN Eng dan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

Kunjungan Universitas Esa Unggul ke Kampus INSTIKI

Dr. I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds, selaku Direktur Humas dan Kerjasama INSTIKI, menjelaskan bahwa kerja sama tersebut perihal dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Salah satu rencana kerja sama dalam waktu dekat adalah kolaborasi dalam publikasi bersama pada jurnal ilmiah.

“Besar harapan saya sebagai Direktur Humas dan Kerjasama INSTIKI agar kerja sama ini dapat menjadi awal yang baik bagi INSTIKI dalam memperluas jejaring akademis baik dalam tingkat nasional dan bahkan pada tingkat internasional,” tutupnya. –(PDM)

Direktur Humas dan Kerjasama INSTIKI, Dr. I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds

PENGUMUMAN LAINNYA