INSTIKI TechFest 2024 Hadirkan Sandhika Galih!

INSTIKI TechFest 2024 Hadirkan Sandhika Galih!

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Developer Club menggelar Seminar Nasional INSTIKI TechFest 2024 yang bertajuk “Embracing Change in IT: Fearless Evolution for Career Excellence”. Terselenggara pada Minggu (17/03/2024) di Aula INSTIKI, INSTIKI TechFest 2024 sukses menghadirkan narasumber inspiratif di bidang IT!

Dalam beberapa tahun terakhir, transformasi besar dalam dunia teknologi telah mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berinteraksi. Revolusi teknologi yang terus berlanjut telah membawa perubahan signifikan di berbagai sektor, menciptakan peluang baru, dan menantang generasi untuk terus beradaptasi. INSTIKI TechFest 2024 hadir sebagai wadah bagi generasi muda, para inovator, dan praktisi teknologi untuk mendalami dan merayakan perubahan-perubahan signifikan dalam dunia teknologi. Dengan tema “Embracing Change in IT: Fearless Evolution for Career Excellence”, acara ini mengajak para peserta untuk menghadapi tantangan karir di dunia IT dengan sikap yang berani dan percaya diri.

Sambutan Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

Rangkaian acara INSTIKI TechFest 2024 diawali dengan tari pembukaan, laporan Ketua Panitia, sambutan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. sekaligus membuka acara secara resmi dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

INSTIKI TechFest 2024 menghadirkan narasumber inspiratif, Sandhika Galih. Ia merupakan seorang Dosen, Content Creator, sekaligus Founder dari Web Programming UNPAS (WPU). Sandhika Galih membawa pengalaman dan pengetahuannya terkait dunia IT sampai bagaimana menghadapi tantangan karir dalam bidang ini kepada para peserta. Diskusi yang dihadirkan pun berlangsung dengan sangat interaktif, dengan antusiasme peserta dalam sesi tanya jawab.

Antusiasme Peserta dalam Sesi Tanya Jawab

Melalui terselenggaranya INSTIKI TechFest 2024, diharapkan para peserta dapat bertukar informasi, ide, dan pengalaman, mengembangkan keterampilan, dan dapat membangun jaringan profesional yang lebih luas. –(PDM)

INSTIKI TechFest 2024

PENGUMUMAN LAINNYA