Kolaborasi UC Bersama INSTIKI, Gelar Kuliah Tamu & Pameran di Kampus INSTIKI!

Sambutan dari Dekan Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif INSTIKI, Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si

Sebagai wujud implementasi kerja sama antara Universitas Ciputra (UC) bersama dengan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), telah terselenggara Kuliah Tamu yang bertajuk “Penciptaan Motif Adaptasi Relief Angling Dharma Candi Jago dalam Implementasi Augmented Reality” pada Kamis (21/03/2024) di Aula INSTIKI – kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang berjudul “Penciptaan Motif Adaptasi Relief Angling Dharma Camdi Jago dalam Implementasi Augmented Reality” oleh narasumber Marina Wardaya, S.Sn., M.M., M.Ds dan Shienny Megawati, S.Sn., M.M., M.Ds.

Penyampaian Materi oleh Narasumber

Koordinator Program Studi DKV INSTIKI, I Ketut Setiawan, S.Pd., M.Sn, menyampaikan bahwa kerja sama yang terjalin antara INSTIKI bersama dengan UC saat ini dalam bidang pendidikan melalui kuliah tamu.

Beliau juga menjelaskan bahwa selain menyelenggarakan kuliah tamu, juga digelar pameran yang memperlihatkan contoh karya yang dibahas dalam kuliah tamu tersebut. Tentunya melalui pameran ragam karya ini, dapat memberikan gambaran lebih jelas kepada para peserta kuliah tamu yang meliputi mahasiswa INSTIKI agar lebih memahami materi yang disampaikan oleh narasumber.

Pameran “Penciptaan Motif Adaptasi Relief Angling Dharma Candi Jago dalam Implementasi Augmented Reality”

“Besar harapan kegiatan ini dapat menjadi awal mula kerja sama yang baik antara INSTIKI dengan UC, di mana kedepannya bisa terjalin kerja sama yang tidak hanya pada bidang pendidikan, tetapi juga pada bagian Tri Dharma Perguruan Tinggi yang lain, baik itu penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM),” ungkapnya. –(PDM)

Pameran “Penciptaan Motif Adaptasi Relief Angling Dharma Candi Jago dalam Implementasi Augmented Reality”

PENGUMUMAN LAINNYA