Buka Puasa Bersama! 373 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Farewell Dinner ala Hip Hop!

373 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Farewell Dinner ala Hip Hop Style!

#FriendlyCampus, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali bersama-sama merayakan kelulusan calon wisudawannya dengan mengusung konsep yang unik dan penuh akan toleransi. Bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan, INSTIKI menggelar Yudisium XXIX INSTIKI dengan Farewell Dinner yang bertemakan “Metamorfosis” pada Kamis (28/03/2024) bertempat di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Pada Farewell Dinner periode ini, sejumlah 373 calon wisudawan yang terdiri dari 349 calon wisudawan prodi Teknik Informatika dan 24 calon wisudawan prodi Rekayasa Sistem Komputer tampil dengan gaya Hip Hop, 90’s RnB, hingga Disco. Tak mau kalah, tenaga pendidik sampai tenaga kependidikan INSTIKI juga ikut mengenakan serta bergaya dengan style serupa.

Special Performance dari INSTIKI Inspiration Dance

Rangkaian acara Farewell Dinner diawali dengan pembukaan, laporan dari Made Leo Radhitya, S.Kom., M.Cs selaku Ketua Panitia, sambutan dari Ir. Komang Kurniawan W., S.Kom., M.Cs selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI, dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

Sambutan Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

“Kepada seluruh peserta Yudisium XXIX INSTIKI yang telah mempercayakan dirinya, pendidikannya bersama kami, dan hari ini adalah hari bahagia karena secara formal Anda sudah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana,” tegas Rektor INSTIKI dalam sambutannya.

Beliau turut menyampaikan kepada seluruh calon wisudawan yang akan diwisuda pada Sabtu (06/04/2024), “walaupun telah lulus dan menjadi Sarjana, kita tetap Keluarga Besar Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI).”

Buka Puasa Bersama

Acara dilanjutkan dengan agenda berbuka puasa bersama dengan diiringi special performance dari UKM Music & Vocal INSTIKI. Uniknya dalam Farewell Dinner ini bertepatan pula dengan bulan puasa. Namun, hal tersebut tidak menghalangi semangat dan kebahagiaan calon wisudawan dalam merayakan hari kelulusan mereka. Hari ini pun menjadi sebuah momen toleransi, di mana meskipun calon wisudawan INSTIKI berasal dari beragam latar belakang suku, ras, dan agama, mereka tetap dapat merayakan kelulusan sekaligus berbuka puasa bersama dalam acara Farewell Dinner.

Tak berhenti sampai di sana saja, acara semakin seru dan meriah melalui pengumuman ragam nominasi yang diperebutkan dalam gelaran ini, dan dilanjutkan dengan bermain games bersama. Farewell Dinner ditutup dengan pemutaran video sebagai persembahan spesial dan ucapan terima kasih dari segenap dosen INSTIKI kepada 373 calon wisudawan INSTIKI. –(PDM)

Penyerahan Nominasi

PENGUMUMAN LAINNYA