Duta Genre INSTIKI 2024 Resmi Terpilih!

Grand Final Duta Genre INSTIKI 2024

Sejumlah 14 finalis Duta Genre INSTIKI beradu bakat serta gagasan dalam Grand Final Duta Genre INSTIKI 2024. Siapakah yang akan menjadi Duta Genre INSTIKI 2024?

UKM PIK-M Janadi Sahwahita Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menggelar Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) INSTIKI 2024. Tepat pada Minggu (11/02/2024), telah terselenggara Grand Final Duta Genre INSTIKI 2024 bertempat di Barong Tanah Kilap – Sari Wisata Budaya Bali.

Dengan tema “Dharmaning Yowana Mahottama”, gelaran acara ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar menjadi pribadi yang hebat, sehat, berprestasi, berakhlak, serta terbebas dari penggunaan NAPZA. Acara ini diharapkan dapat membentuk figur teladan generasi berencana bagi remaja di lingkungan kampus INSTIKI.

Grand Final Pemilihan Duta Genre INSTIKI 2024

Rangkaian kegiatan Pemilihan Duta Genre INSTIKI 2024 dimulai dengan pembekalan materi tahap 1 yang diikuti oleh semua peserta, disampaikan oleh perwakilan dari Forum Genre Indonesia. Tahap berikutnya adalah ujian tulis, di mana semua peserta mengikuti tes penentuan finalis terbaik Duta Genre INSTIKI. Setelah itu, dilakukan pembekalan materi tahap 2 khusus bagi finalis yang dipandu oleh perwakilan dari Forum Genre Bali.

Proses seleksi berlanjut dengan sesi wawancara bagi finalis Duta Genre INSTIKI, sebagai bagian dari penilaian menuju 5 finalis teratas. Akhirnya, puncak dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah Grand Final Pemilihan Duta Genre INSTIKI 2024. Inilah pemenang Duta Genre INSTIKI 2024:

Winner: Nyoman Krisna Adi Guna & Komang Tia Trisnapratiwi
Runner-Up I: Putra Amsal Oktavianus & Ida Ahwalinajati
Runner-Up II: Ongki Kurniawan & Dea Meivia Pramita Putri
Juara Favorit: I Komang Gede Sudana Wijaya & Ni Luh Wayan Sintha Meranggi
Juara Program Kerja Terbaik: Made Agus Dana Gunawan Dwi Putra & Imelda Jaleha Meo

Duta Genre INSTIKI 2024

Besar harapan Duta Genre INSTIKI 2024 dapat menjadi inspirasi figur teladan generasi berencana bagi remaja. Selamat kepada Duta Genre INSTIKI 2024 terpilih! –(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA