ITS & INSTIKI Gelar Diskusi Kerja Sama, Tingkatkan Kualifikasi Dosen S3 di Kampus INSTIKI

ITS & INSTIKI Gelar Diskusi Kerja Sama, Tingkatkan Kualifikasi Dosen S3 di Kampus INSTIKI

Hadir langsung ke kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bersama dengan INSTIKI melaksanakan Diskusi Peningkatan Kualifikasi Dosen dengan Membuka Peluang Kerja Sama pada Program Doktor (S3) Ilmu Komputer di ITS. Kegiatan diskusi tersebut berlangsung pada Rabu (07/03/2024) bertempat di Ruang 210 Kampus INSTIKI.

Pada kesempatan kali ini hadir langsung Prof. Daniel Oranova Siahaan, S.Kom. M,Sc, PD.Eng bersama dengan tim dari ITS. Para dosen INSTIKI turut serta menghadiri diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kualifikasi tenaga pengajar INSTIKI melalui diskusi kerja sama antara kedua institusi pendidikan, ITS dan INSTIKI.

Sambutan dari Ir. I Nyoman Buda Hartawan, S.Kom., M.Kom selaku Direktur Pengembangan Pendidikan INSTIKI mengawali diskusi. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh tim dari ITS mengenai peningkatan kualifikasi dosen dengan membuka peluang kerja sama pada Program Doktor (S3) Ilmu Komputer di ITS. Selain itu, testimoni terkait program tersebut di ITS juga dibagikan langsung oleh para alumnusnya, dan rangkaian kegiatan ditutup dengan sesi diskusi serta tanya jawab.

Penyampaian Materi oleh Tim dari ITS

ITS menghadirkan peluang kerja sama yang dapat memberikan kesempatan kepada para dosen untuk mengejar gelar S3. Antusiasme positif dan minat para dosen INSTIKI untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni Program Doktor (S3) sangatlah tinggi, sehingga program dari kerja sama yang diusung ini dapat menjadi salah satu solusi yang didiskusikan.

Melalui diskusi kerja sama antara ITS dan INSTIKI ini diharapkan tidak hanya membuka peluang bagi para dosen untuk meningkatkan kualifikasinya tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa INSTIKI. Besar harapan, diskusi ini dapat menciptakan langkah menuju peningkatan mutu tenaga pengajar serta meningkatkan kualitas pendidikan di kampus INSTIKI – kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. –(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA