Raih Juara 1, Civitas INSTIKI Boyong Piala Bergilir LLDikti VIII Cup Turnamen Esports

Raih Juara 1, Civitas INSTIKI Boyong Piala Bergilir LLDikti VIII Cup Turnamen Esports

Semakin unggul, civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali mengukir prestasi membanggakan. Kali ini, kabar baik tersebut datang dari gelaran acara HUT ke-42 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII Bali dan NTB. Civitas akademika INSTIKI berhasil memborong dua piala! Apa saja?

HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII digelar dengan mengambil tema “Melaju Bersama Menyongsong Generasi Unggul”. Berbagai kegiatan diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII Bali dan NTB, mulai dari berbagai perlombaan seperti Turnamen Esports Mobile Legends, dan ragam kegiatan mulai dari jalan santai, donor darah, serta masih banyak lagi menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian utama acara ini, dengan tujuan agar dapat bersama-sama menyongsong generasi unggul.

Tim INSTIKI ESPORTS Diwakilkan oleh Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T Selaku Pembina Menerima Penghargaan Juara 1 dalam Turnamen Esports Mobile Legends

Tepat pada Rabu (21/02/2024), menjadi puncak gelaran HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII. Di hari tersebut, diumumkan bahwa civitas akademika INSTIKI berhasil memboyong dua piala. Tim INSTIKI ESPORTS berhasil meraih Juara 1 dalam Turnamen Esports Mobile Legends. Tim INSTIKI ESPORTS tersebut beranggotakan Putu Arga Nugraha, I Dewa Gede Agung Ryanda Vasudewa, Dewa Gede Rama Andhika Putra, I Komang Satria Dharma Wiguna, I Komang Maha Nirwana Gatha, dan I Dewa Gede Wahyu Putra Perdana. Karena prestasi tersebut, kampus INSTIKI juga berhasil memboyong Piala Bergilir LLDikti VIII Cup dalam Turnamen Esports antar perguruan tinggi swasta se-Bali dan NTB.

Turnamen Esports Mobile Legends dalam HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII

Tidak berhenti sampai di sana saja, civitas akademika INSTIKI mulai dari para dosen penerima Sertifikasi Dosen (Serdos) serta mahasiswa INSTIKI turut ambil bagian dalam menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII mulai dari jalan santai, donor darah, perlombaan, hingga upacara bendera.

Civitas INSTIKI Ikut Serta Menyemarakkan HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII

Dalam HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII, civitas akademika INSTIKI melalui UKM ESPORTS INSTIKI, para dosen, serta staf INSTIKI turut berkontribusi dan berkolaborasi bersama perguruan tinggi swasta di wilayah Bali dan NTB untuk mensukseskan HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII.

Prestasi sekaligus kolaborasi ini menjadi komitmen INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara untuk berkontribusi aktif melaju bersama dalam menyongsong generasi unggul dan berdaya saing! –(PDM)

Upacara Bendera dalam HUT ke-42 LLDikti Wilayah VIII

 

PENGUMUMAN LAINNYA