Founder & CVO Madhava Enterprises Jadi Narasumber Pelatihan Karir di Kampus INSTIKI!

Founder & CVO Madhava Enterprises Jadi Narasumber Pelatihan Karir di Kampus INSTIKI!

Departemen Pusat Karir Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Pelatihan Karir yang bertajuk “Become a Digital Marketing Company: Tips and Tricks” pada Kamis (15/02/2024) di kampus INSTIKI. Pelatihan Karir kali ini menghadirkan langsung narasumber inspiratif dan berpengalaman!

Narasumber pada pelatihan ini adalah Ida Bagus Putu Agus Garlika, S.St.Par., M.M., CPOD, CDMP, seorang ahli dalam bidang digital marketing dan juga Founder & Chief Visionary Officer (CVO) dari Madhava Enterprises.

Ida Bagus Putu Agus Garlika, S.St.Par., M.M., CPOD, CDMP Jadi Narasumber

Dalam sesi pelatihan, Ida Bagus Putu Agus Garlika, S.St.Par., M.M., CPOD, CDMP membahas Fundamental of Digital Marketing Professional. Salah satu fokus utama adalah pengenalan digital marketing dan kompetensi yang diperlukan oleh para profesional di bidang ini. Ia juga menjelaskan struktur pekerjaan dalam digital marketing, memberikan wawasan tentang personal branding dalam konteks digital marketing, serta pentingnya brand identity.

“Digital marketing adalah praktik mempromosikan produk, layanan, atau merek melalui media digital, terutama melalui internet. Ini mencakup berbagai aktivitas seperti search engine optimization (SEO), search engine marketing (SEM), content marketing, influencer marketing, content automation, campaign marketing, data-driven marketing, e-commerce marketing, social media marketing, social media optimization, dan berbagai media lainnya,” jelasnya.

Sesi pelatihan juga mencakup topik optimasi media sosial khususnya Instagram, pengelolaan iklan melalui Ads Manager di platform Meta, teknik copywriting yang efektif, pengenalan website, dan studi kasus untuk memberikan wawasan secara praktis kepada peserta yang diikuti oleh mahasiswa INSTIKI.

Pelatihan Karir “Become a Digital Marketing Company: Tips and Tricks”

Antusiasme positif para peserta sangat terasa disepanjang pelatihan berlangsung. Para peserta sangat aktif bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai strategi dalam digital marketing. Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang digital marketing yang relevan untuk bersaing di dunia kerja.

Kepala Departemen Pusat Karir INSTIKI, I Gede Iwan Sudipa, S.Kom., M.Cs berharap pelatihan ini dapat memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang berguna bagi peserta dalam mengembangkan karir mereka di dunia digital marketing yang terus berkembang pesat.

Kepala Departemen Pusat Karir INSTIKI, I Gede Iwan Sudipa, S.Kom., M.Cs

Dengan adanya kegiatan ini, INSTIKI sebagai perguruan tinggi terkemuka – kampus bisnis terbaik di Bali dan Nusa Tenggara terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berkualitas dan relevan bagi mahasiswa, sehingga dapat meraih kesuksesan di berbagai bidang pekerjaan, termasuk dalam bidang digital marketing. –(PDM)

Penyerahan Penghargaan Kepada Narasumber

PENGUMUMAN LAINNYA