Selamat! Inilah Juara Pilmapres INSTIKI 2024!

Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (Pilmapres INSTIKI) Tahun 2024 usai dilaksanakan pada Selasa (13/02/2024) bertempat di Aula INSTIKI. Inilah mahasiswa berprestasi INSTIKI yang akan mewakili INSTIKI pada Pilmapres tingkat regional!

Pilmapres INSTIKI 2024 mengangkat tema “Holistic Education for Students with Character.” Tema ini bermaknakan tentang pendidikan holistik bagi mahasiswa dengan karakter. Dengan berlangsungnya acara ini tidak hanya memberikan kecerdasan intelektual dan kreativitas, tetapi juga membentuk karakter serta nilai-nilai yang mendukung perkembangan pribadi mahasiswa INSTIKI.

Sebelum memasuki babak Final Pilmapres INSTIKI 2024, mahasiswa INSTIKI melewati serangkaian seleksi yang dimulai dari seleksi berkas, tes potensi akademik, dan tes wawancara. Proses seleksi ini telah berlangsung mulai Minggu (28/01/2024) hingga Sabtu (03/02/2024). Setelah melewati tahapan tersebut, terpilihlah enam besar finalis yang maju ke tahap Final Pilmapres INSTIKI 2024.

Tahap Seleksi Pilmapres INSTIKI 2024

Final Pilmapres INSTIKI 2024 diawali dengan rangkaian utama yakni laporan dari Ketua Panitia, sambutan dari Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T sekaligus membuka digelarnya Final Pilmapres INSTIKI 2024 secara resmi.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T Menekankan pentingnya mahasiswa untuk aktif mengikuti perlombaan atau kompetisi, salah satunya seperti Pilmapres ini dengan menanamkan value INSTIKI “menjadi dan memberi.”

Sambutan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

Acara dilanjutkan dengan tahap presentasi oleh keenam besar finalis Pilmapres INSTIKI 2024 yang dinilai langsung oleh para dewan juri. Melalui proses penjurian yang ketat, terpilihlah mahasiswa berprestasi INSTIKI Tahun 2024 yang meliputi:

Juara 1: Ni Putu Ayu Citra Dewi
Juara 2: Wayan Putra Adi Sanjaya
Juara 3: I Putu Adi Ardinata

Juara Pilmapres INSTIKI 2024

Selamat kepada mahasiswa berprestasi INSTIKI! Juara 1, Ni Putu Ayu Citra Dewi akan mewakili INSTIKI untuk maju ke tahap Pilmapres selanjutnya di tingkat regional! –(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA