DPM INSTIKI Gelar Audit Mutu Internal: Tingkatkan Mutu Kampus IT Terbaik di Bali – INSTIKI

DPM INSTIKI Gelar Audit Mutu Internal: Tingkatkan Mutu Kampus IT Terbaik di Bali – INSTIKI

Terus tingkatkan kualitas dan mutu perguruan tinggi, Direktorat Penjamin Mutu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (DPM INSTIKI) menggelar Audit Mutu Internal (AMI) Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024, pada Senin (05/02/2024) sampai Kamis (15/02/2023) bertempat di Ruang 210 Kampus INSTIKI.

AMI menjadi langkah konkret dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja di lingkungan kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, baik dalam jajaran Program Studi, Dekanat, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, sampai dengan Wakil Rektor IV. AMI dirancang untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang pencapaian dan kinerja di berbagai bidang selama semester ganjil tersebut.

Audit Mutu Internal (AMI) Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024

Direktur Penjamin Mutu INSTIKI, Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs, menjelaskan bahwa AMI merupakan bagian dari siklus evaluasi yang harus dijalankan sesuai dengan siklus PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan) Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Dengan AMI ini, INSTIKI dapat secara terencana dan berkesinambungan meningkatkan kualitas dan mutu perguruan tinggi, baik dari segi pendidikan hingga pelayanan kepada civitas akademika INSTIKI.

“Tujuan utama dari pelaksanaan AMI adalah untuk melaksanakan siklus evaluasi SPMI secara menyeluruh. Dengan mengevaluasi setiap aspek, INSTIKI dapat mengidentifikasi potensi perbaikan dan pengembangan di berbagai bidang. Langkah ini merupakan bagian penting dari komitmen INSTIKI untuk menjaga dan meningkatkan mutu kampus INSTIKI,” jelasnya.

Audit Mutu Internal (AMI) Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024

Beliau turut menyampaikan harapannya terkait kegiatan AMI periode ini. “Semoga dengan adanya AMI ini, seluruh bidang dapat melakukan evaluasi diri serta meningkatkan kualitas dan mutu dari program kerja masing-masing,” ungkapnya. Dengan menggelar AMI secara berkala, INSTIKI menunjukkan komitmennya untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan mutu institusi. -(PDM)

Audit Mutu Internal (AMI)

PENGUMUMAN LAINNYA