Selain Jadi Runner Up I Puteri Indonesia Bali 2024, Mahasiswi INSTIKI Ini Borong 2 Penghargaan Lain!

Mahasiswi INSTIKI, Ni Made Ayu Krisna Dewi Borong 3 Penghargaan! (Sumber: Puteri Indonesia Bali)

Sabtu (27/01/2024) menjadi hari istimewa bagi mahasiswi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) ini. Mahasiswi INSTIKI, Ni Made Ayu Krisna Dewi berhasil menyabet tiga penghargaan dalam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2024!

Bersaing dengan para finalis yang tersebar dari kabupaten dan kota di Provinsi Bali, Ni Made Ayu Krisna Dewi atau yang akrab dipanggil Krisna Dewi berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi dalam Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2024. Tiga penghargaan tersebut yakni sebagai Runner Up I Puteri Indonesia Bali, Puteri Indonesia Bali Intelegensia 2024, dan Puteri Indonesia Bali Sosial Media 2024.

Krisna Dewi mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat menjadi bagian dalam Puteri Indonesia Bali 2024 dan berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi tersebut.

“Terharu dan sangat beryukur, karena Krisna kecil yang dulu hanya menonton ajang Puteri Indonesia lewat televisi, kini diberikan anugerah dan kesempatan untuk dapat merasakan menjadi Puteri Indonesia Bali secara langsung dan diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas serta tanggung jawab ini,” ungkap Krisna Dewi.

Penampilan Krisna Dewi dalam Grand Final Puteri Indonesia Bali 2024 (Sumber: Puteri Indonesia Bali)

Perjalanan untuk sampai pada titik ini bagi Krisna Dewi tidaklah mudah. Ia harus melewati serangkaian tahapan dan proses, mulai dari tahap audisi, audiensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Meet & Greet, Fashion Show, Motion Challenge Puteri Indonesia di Amphitheater Living Word, Gala Dinner bersama Yayasan Puteri Indonesia Pusat & Family, Deep Interview dengan Dewan Juri dari Yayasan Puteri Indonesia, sampai pada puncak Grand Final Puteri Indonesia Bali 2024. Melewati proses tersebut, tahap demi tahap, akhirnya kerja keras Krisna Dewi membuahkan hasil.

Krisna Dewi menjelaskan bahwa dengan mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia Bali ini, ia mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bakat, meningkatkan rasa percaya diri, dan mendukung tujuan karir di bidang kepemimpinan atau industri hiburan. Ia juga menekankan pentingnya ajang ini sebagai sarana untuk mempromosikan nilai-nilai positif dan berkontribusi pada masyarakat.

Momen paling berkesan baginya adalah saat Malam Grand Final, di mana ia berhasil meraih prestasi dan membawa pulang tiga penghargaan. Namun selain itu, membangun persahabatan dengan para finalis, keseruan selama karantina, dukungan dari keluarga dan teman, serta kesempatan berkontribusi dan berkolaborasi juga menjadi kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan baginya. -(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA