5 Aplikasi Desain Terbaik Menggunakan HP!

Dalam era digital ini, kebutuhan akan desain grafis semakin menjadi penting dan para desainer tidak lagi terbatas menggunakan komputer saja. Siapa sangka, kini telah banyak aplikasi mumpuni untuk mendesain sekaligus berkreatifitas. Inilah lima aplikasi terbaik menggunakan HP. Yuk disimak bersama kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI).

Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw menjadi aplikasi populer dalam desain vektor. Dengan beragam fitur dan alat, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat karya seni vektor berkualitas tinggi secara intuitif. Kemampuan sinkronisasi dengan akun Adobe Creative Cloud juga memudahkan berkolaborasi dengan versi desktop.

Canva

Canva adalah pilihan yang tepat buat kamu yang menyukai kemudahan namun dapat menghasilkan desain yang bagus dan maksimal. Canva tidak hanya dapat diakses di browser, tetapi dapat juga diakses melalui aplikasi mobile. Aplikasi ini menyediakan ratusan template siap pakai untuk berbagai keperluan, mulai dari poster hingga media sosial. Kamu dapat membuat desain profesional hanya dengan beberapa ketukan di layarmu.

Autodesk SketchBook

Autodesk SketchBook menyajikan pengalaman menggambar dan mewarnai yang nyaris identik dengan menggunakan kertas dan pensil. Dengan berbagai kuas dan alat, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ide dengan leluasa.

PicsArt

PicsArt tidak hanya sekadar aplikasi desain, tetapi juga menjadi tempat yang lengkap untuk mengedit foto, membuat kolase, dan bahkan animasi sederhana. Dengan berbagai efek, stiker, dan alat pengeditan yang kreatif, PicsArt memberikan kebebasan untuk menciptakan karya yang unik dengan hanya bermodalkan HP.

Infinite Design

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin membuat vektor. Baik vektor wajah, objek, dan yang lainnya. Infinite Design juga menyediakan berbagai fitur, aplikasi ini membuka peluang tanpa batas untuk mendesain di HP.

Itulah lima aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendesain. Ingin mengembangkan bakat di bidang desain? Belajar otodidat ternyata tidak sepenuhnya cukup lho, inilah pentingnya menempuh pendidikan formal. Di era modern ini, telah banyak kampus yang menawarkan kualitas pendidikan yang dapat diacungi jempol. Bagaimana tidak, kamu tidak hanya belajar teori namun juga diajarkan praktik secara langsung sehingga lebih siap berkarir secara profesional di dunia kerja yang sesungguhnya. Kuliah di Bali di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menjadi solusi terbaik untuk meraih karir profesional impian karena di INSTIKI terdapat jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional!

PENGUMUMAN LAINNYA