Menuju International Grants, DRPM INSTIKI Undang Narasumber Berpengalaman!

Menuju International Grants, DRPM INSTIKI Undang Narasumber Berpengalaman!

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (DRPM INSTIKI) menggelar Pelatihan dan Review Proposal ISIF-Asia Grants 2024 dengan mengundang narasumber berpengalaman, pada Jumat (26/01/2023) di Ruang 210 Kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Hadir langsung Dr. Ir. Charles Lim, B.Sc., M.Sc menjadi narasumber dalam Pelatihan dan Review Proposal ISIF-Asia Grants 2024. Beliau merupakan Deputy Head of Master of Information Technology Swiss German University, Chief of Operations ACAD CSIRT Indonesia, sekaligus Founder Indonesia Honeynet Project.

Pelatihan dan Review Proposal ISIF-Asia Grants 2024

Para dosen INSTIKI menjadi peserta dalam acara pelatihan ini. Bertujuan untuk memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, acara ini tidak hanya menjadi pelatihan bagi peserta tetapi juga menyediakan kesempatan untuk me-review secara langsung proposal untuk The Information Society Innovation Fund (ISIF-Asia) Grants 2024 agar dapat bersaing di kancah internasional.

Presentasi oleh Salah Satu Peserta

Sebelum mengikuti acara Pelatihan dan Review ini, para dosen INSTIKI telah berkolaborasi membentuk tim dan berinovasi dengan menyusun proposal penelitian masing-masing. Sehingga, pada acara Pelatihan dan Review ini terfokuskan pada agenda presentasi proposal penelitian oleh setiap tim. Setelah itu Dr. Ir. Charles Lim, B.Sc., M.Sc selaku narasumber me-review, memberikan saran, dan masukan agar dapat meningkatkan kualitas proposal yang diajukan dari beragam aspek.

Langkah ini dilaksanakan sejalan dengan upaya DRPM INSTIKI untuk memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, di mana penelitian menjadi bagian penting dalam dunia pendidikan. Melalui acara ini, INSTIKI selalu berupaya meningkatkan kualitas yang tidak hanya berfokus pada pengajaran, tetapi juga aktif berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara global. -(PDM)

Pelatihan dan Review Proposal ISIF-Asia Grants 2024

PENGUMUMAN LAINNYA