“Galeri Kreatif” DKV INSTIKI Hadir Menampilkan Karya Kreatif Mahasiswa

“Galeri Kreatif” DKV INSTIKI Hadir Menampilkan Karya Kreatif Mahasiswa

Pameran Karya Ujian Akhir Semester Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) yang bertajuk “Galeri Kreatif” DKV INSTIKI terselenggara menampilkan karya-karya kreatif, Kamis (11/01/2024) sampai Jumat (19/01/2024) berlokasi di kampus INSTIKI.

“Galeri Kreatif” DKV INSTIKI ini tidak hanya sebagai wadah untuk mengekspos bakat mahasiswa, tetapi juga sebagai ajang apresiasi terhadap prestasi kreatif dan perkembangan mahasiswa DKV INSTIKI selama Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024. Karya-karya yang dipamerkan mencakup dalam mata kuliah mulai dari Desain Karakter, Ilustrasi Tradisi, Nirmana Dwi Matra, dan Grafis Vektor.

“Galeri Kreatif” DKV INSTIKI

Hadirnya karya-karya kreatif yang ditampilkan dalam pameran ini, tak terlepas atas peran dosen INSTIKI yang memberikan bimbingan serta dukungan kepada mahasiswa. Para dosen tersebut meliputi Dr. I Made Marthana Yusa, M.Ds, I Ketut Setiawan, S.Pd., M.Sn, I Gede Adi Sudi Anggara, S.Kom., M.Sn, Ngakan Putu Darma Yasa, S.Kom., M.Sn, dan I Nyoman Agus Suarya Putra, S.Sn., M.Sn.

Koordinator Program Studi DKV INSTIKI, I Ketut Setiawan, S.Pd., M.Sn, menyampaikan kesan dan harapannya terhadap pameran ini. “Melalui momen yang sangat berharga ini, saya merasa sangat terkesan melihat prestasi luar biasa dari mahasiswa DKV INSTIKI. Kreativitas, inovasi, dan dedikasi yang tercermin dalam setiap karya adalah suatu kebanggaan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pameran ini diharapkan menjadi pendorong untuk terus mengembangkan diri, menjaga semangat eksplorasi, dan berkomitmen pada kualitas dan integritas dalam setiap desain yang diciptakan. Lebih dari itu, pameran diharapkan dapat mencerminkan keberagaman bakat, pemikiran, dan pendekatan kreatif mahasiswa, seraya mengekspos serta mengevaluasi kemampuan mahasiswa DKV INSTIKI dalam menerapkan konsep Desain Komunikasi Visual.

“Galeri Kreatif” DKV INSTIKI

Pameran ini juga memiliki tujuan yang lebih luas, yakni menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa dari program studi lainnya, memperkuat semangat kolaborasi, dan merangsang pertumbuhan kreativitas serta inovasi di lingkungan akademis Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) INSTIKI. Dengan demikian, “Galeri Kreatif” tidak hanya menjadi perayaan prestasi, tetapi juga upaya mendorong pengembangan potensi dan kreativitas mahasiswa DKV INSTIKI – kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.-(PDM)

“Galeri Kreatif” DKV INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA