Rayakan dengan Khusyuk, FPK KEMAHKRIS INSTIKI Gelar Christmas Celebration

Rayakan dengan Khusyuk, FPK KEMAHKRIS INSTIKI Gelar Christmas Celebration

Forum Pembinaan Kerohanian Keluarga Mahasiswa Kristen Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (FPK KEMAHKRIS INSTIKI) menyelenggarakan acara Natal atau Christmas Celebration FPK KEMAHKRIS INSTIKI 2023 yang bertajuk #YouthOnAMission: Salt of the Earth (Matthew 5:13), Sabtu (30/12/2023) di Aula INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Tema ini bertujuan untuk mengingatkan bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam menjadikan dunia lebih baik dengan tindakan-tindakan kecil mereka, seperti garam yang memberi rasa pada hidup. Tema ini turut mengajak generasi muda untuk menjadi agen perubahan dalam masyarakat dan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar mereka.

Suasana Misa Katolik

Acara Natal oleh FPK KEMAHKRIS INSTIKI menjadi momen yang khusyuk dan berkesan dengan diselenggarakannya dua acara. Acara pertama yakni melaksanakan Misa Katolik pada pukul 08.00 WITA yang diselenggarakan di Aula INSTIKI. Misa dipimpin langsung oleh Rd. Herman Yoseph Babey. Menariknya, acara Misa Katolik ini turut disupport oleh PSM Sankta Melodia INSTIKI melalui paduan suara dalam prosesi misa berlangsung.

Acara dilanjutkan pada pukul 17.00 WITA dengan melangsungkan Celebration. Pada acara ini mengundang narasumber Ps. Fulix Listiyono Tunjung H, S.Th yang menyampaikan mengenai firman dan kotbah. Acara ini turut dimeriahkan oleh Team Prise and Worship dari FPK KEMAHKRIS INSTIKI.

Acara Celebration Mengundang Narasumber Ps. Fulix Listiyono Tunjung H, S.Th 

Dengan diselenggarakannya Christmas Celebration FPK KEMAHKRIS INSTIKI 2023, diharapkan dapat memberikan pengajaran bagi generasi muda untuk merenungkan makna natal dan bagaimana mereka dapat memberikan kontribusi positif di masyarakat. Generasi muda diharapkan dapat mengambil inspirasi dari kisah kelahiran Yesus Kristus dan mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung dalam kisah tersebut dalam kehidupan sehari-hari. -(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA