Diikuti 268 Peserta, Seminar Nasional BEM PM INSTIKI Sukses “Leading with Impact, Speaking with Confidence”

Diikuti 368 Peserta, Seminar Nasional BEM PM INSTIKI Sukses “Leading with Impact, Speaking with Confidence”

BEM PM Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Seminar Nasional yang bertemakan “Leading with Impact, Speaking with Confidence” pada Minggu (07/01/2024). Berlangsung di Aula INSTIKI, Seminar Nasional ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman, serta keterampilan terkait kepemimpinan, berorganisasi, dan public speaking kepada generasi muda.

Seminar Nasional menghadirkan narasumber berpengalaman dan inspiratif. Ialah Anak Agung Mia Intentilia, S.IP., MA, seorang Profesional MC, Dosen, sekaligus Kepala Pusat Kajian ASEAN dan Internasional dari Universitas Pendidikan Nasional. Beliau berbagi wawasan serta pengalaman seputar kepemimpinan, berorganisasi, dan public speaking. Selain itu, turut memberikan berbagai tips dan teknik untuk mengembangkan keterampilan tersebut, dengan harapan para peserta Seminar Nasional dapat “Leading with Impact, Speaking with Confidence.”

Antusiasme positif para peserta Seminar Nasional sangat terasa disepanjang acara berlangsung. Dengan kehadiran 157 peserta secara luring di Aula INSTIKI serta 111 peserta yang bergabung secara daring, total peserta mencapai 268 orang.

Sesi Tanya Jawab Seminar Nasional “Leading with Impact, Speaking with Confidence”

Dengan digelarnya Seminar Nasional ini, para peserta diharapkan dapat memahami pentingnya mengasah kemampuan kepemimpinan dan public speaking dalam menghadapi tantangan di dunia profesional. Tips dan teknik yang dibagikan oleh narasumber diharapkan dapat menjadi panduan praktis bagi peserta dalam mengembangkan diri mereka.

Seminar Nasional “Leading with Impact, Speaking with Confidence” dari BEM PM INSTIKI bukan hanya menjadi wadah pembelajaran, tetapi juga peluang bagi peserta untuk membangun networking dan bertukar pengalaman dengan narasumber dan peserta lainnya. -(PDM)

Penyerahan Sertifikat Kepada Narasumber

PENGUMUMAN LAINNYA