Grand Final Jegeg Bagus INSTIKI 2023: Duta Kampus INSTIKI Resmi Terpilih!

Grand Final Jegeg Bagus INSTIKI 2023: Duta Kampus INSTIKI Resmi Terpilih!

Pemilihan Jegeg Bagus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) 2023 telah sukses melahirkan Duta Kampus INSTIKI!

Tepat pada Minggu (24/12/2023), telah digelar Grand Final Jegeg Bagus INSTIKI 2023 bertempat di Wantilan Sewaka Prema Renon, Denpasar. Pemilihan Jegeg Bagus INSTIKI merupakan ajang pemilihan Duta Kampus INSTIKI atau Brand Ambassador INSTIKI untuk dapat membentuk duta kampus yang berjiwa kepemimpinan, berprestasi, berkarakter, serta berbudaya.

Pada tahun ini Pemilihan Jegeg Bagus INSTIKI mengambil tema “Yowana Abiyasa Wicaksana”. Tema ini mencerminkan harapan atas digelarnya Pemilihan Jegeg Bagus INSTIKI 2023 agar dapat menciptakan generasi penerus yang pandai dan bijaksana.

Karantina Pemilihan Jegeg Bagus INSTIKI 2023

Sebelum sampai pada tahap akhir Grand Final, terdapat serangkaian tahapan yang harus dilewati oleh para Finalis Jegeg Bagus INSTIKI 2023. Tahapan diawali dengan pendaftaran, seleksi 10 Besar Finalis, pengukuhan 10 Besar Finalis, karantina, pembekalan dan latihan intensif, hingga tahap penjurian oleh para dewan juri.

Dewan Juri Pemilihan Jegeg Bagus INSTIKI 2023

Grand Final Jegeg Bagus INSTIKI 2023 menjadi tahap akhir penentuan Duta Kampus INSTIKI yang diawali dengan sambutan-sambutan, opening dance dan bebanyolan oleh 10 Besar Finalis, pengumuman 5 Besar Finalis, pengumuman 3 Besar Finalis, serta diakhiri dengan pengumuman juara dan penyematan kepada Duta Kampus INSTIKI terpilih. Acara Grand Final Jegeg Bagus INSTIKI 2023 semakin meriah dengan penampilan spesial dari UKM Seniman Tari INSTIKI, UKM Music & Vocal INSTIKI, UKM Tetris INSTIKI, dan UKM INSTIKI Inspiration Dance. Selain itu, turut dimeriahkan dengan penampilan dari Sanggar Pakandelan Agung.

Grand Final Jegeg Bagus INSTIKI 2023

Dengan berakhirnya tahapan penjurian Jegeg Bagus INSTIKI 2023, terpilihlah Jegeg Bagus INSTIKI 2023 yang secara resmi menjadi Duta Kampus INSTIKI, ialah:

Jegeg Bagus INSTIKI 2023 diraih oleh:
Dewa Ayu Oka Lidya Paramitha
I Made Krisna Dwipayana

Runner Up I Jegeg Bagus INSTIKI 2023 diraih oleh:
Ni Putu Ayu Citra Dewi
Nyoman Krisna Adi Guna

Runner Up II Jegeg Bagus INSTIKI 2023 diraih oleh:
Dyah Anom Kusumayanti
I Ketut Agus Mahendra Putra

Jegeg Bagus Favorite INSTIKI 2023 diraih oleh:
I Gusti Agung Krisna Putra
Ratu Kanaya

Jegeg Bagus Best Social Media INSTIKI 2023 diraih oleh:
Ketut Agung Andika Putra
Ni Made Dara Gina Pratiwi

Jegeg Bagus Berbakat INSTIKI 2023 diraih oleh:
Dewa Gede Rai Candra Palguna
Ni Made Nia Andini

Keluarga Besar INSTIKI – kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara mengucapkan selamat kepada peraih juara dalam Pemilihan Jegeg dan Bagus INSTIKI 2023! Selamat menjadi Duta Kampus INSTIKI, representasi insan-insan terbaik INSTIKI!

(PDM)

PENGUMUMAN LAINNYA