Knowledge Sharing HIMA-TI INSTIKI, Ajak Mahasiswa Menyelami Dunia Augmented Reality

Knowledge Sharing HIMA-TI INSTIKI, Ajak Mahasiswa Menyelami Dunia Augmented Reality

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (HIMA-TI INSTIKI) menggelar Knowledge Sharing yang berfokus pada teknologi Augmented Reality. Kegiatan yang bertajuk “Menghubungkan Dunia Fisik dan Digital Menuju Era Inovasi yang Penuh Imajinasi” ini diselenggarakan pada Minggu (10/12/2023) di Lab A Kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Knowledge Sharing menjadi kegiatan bagi mahasiswa untuk meningkatkan wawasan dan pengalaman mereka dengan menghadirkan para ahli berpengalaman. Pada kesempatan kali ini, acara Knowledge Sharing mengambil topik Augmented Reality (AR) dengan mengundang Kepala Departemen Pusat Studi INSTIKI, Putu Wirayudi Aditama, S.Kom., M.Kom menjadi narasumber.

Putu Wirayudi Aditama, S.Kom., M.Kom Menjadi Narasumber

Materi yang disampaikan dalam Knowledge Sharing tidak terbatas pada teori belaka, melainkan peserta turut diajak praktik langsung mengeksplorasi dan mengeimplementasikan AR dengan didampingi oleh ahlinya. Sesi praktik menjadi langkah efektif untuk meningkatkan pemahaman peserta untuk langsung mengeksplorasi dan mengaplikasikan konsep-konsep AR memberikan pengalaman belajar yang lebih efektif.

Knowledge Sharing HIMA-TI INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA