Family Bestie INSTIKI: Rayakan Penghujung Tahun 2023 dengan Semarak Kebersamaan!

Family Bestie INSTIKI: Rayakan Penghujung Tahun 2023 dengan Semarak Kebersamaan!

Rayakan penghujung tahun 2023 dengan semarak kebersamaan dan keceriaan, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar acara Akhir Tahun 2023 “Family Bestie INSTIKI”, Minggu (24/12/2023) bertempat di kampus INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Family Bestie INSTIKI, sebuah acara untuk mempererat tali persaudaraan di kampus INSTIKI diikuti oleh Keluarga Besar INSTIKI yang meliputi Tenaga Pendidik serta Kependidikan bersama dengan keluarga. Dihadiri pula oleh perwakilan UKM dan Ormawa di lingkungan kampus INSTIKI. Acara ini menjadi wujud apresiasi kampus kepada tenaga pendidik dan kependidikan yang telah berdedikasi di tahun 2023 ini dengan maksimal.

Laporan Ketua Panitia

Family Bestie INSTIKI diawali dengan rangkaian acara yang dimulai dengan sambutan Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T serta laporan Ketua Panitia, Ni Komang Novita Dewi, S.P.

“Senang sekali kita bisa berkumpul di acara Akhir Tahun 2023 yang bertemakan Family Bestie INSTIKI, yang di mana kita di INSTIKI adalah keluarga dan kita di INSTIKI adalah sahabat,” ujar Ni Komang Novita Dewi, S.P dalam laporannya. Ia turut berharap melalui acara Family Bestie INSTIKI yang merupakan bentuk apresiasi kepada segenap tenaga pendidik dan kependidikan ini dapat dirayakan dengan penuh suka cita dan kegembiraan.

Keseruan Bermain Games Makan Kerupuk

Acara dilanjutkan dengan rangkaian games seru seperti Lomba Makan Kerupuk, Cukurukuk, KalSer: Kalah Geser, Kemistri, dan sejumlah games lainnya. Keseruan tak berhenti sampai di sana saja, Acara Family Bestie INSTIKI semakin meriah dengan penampilan dari Tata, mahasiswa berprestasi INSTIKI yang membawakan lagu-lagi spesial serta dihadirkannya guest star istimewa yakni Motifora.

Penampilan Guest Star Motifora

Semarak acara Family Bestie INSTIKI juga diwarnai dengan momen penyerahan beragam hadiah kepada pemenang lomba, nominasi, undian doorprize, dan pembagian kado kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan INSTIKI sebagai wujud apresiasi kampus kepada Keluarga Besar INSTIKI.

Penyerahan Hadiah Doorprize Utama

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap Keluarga Besar INSTIKI yang telah berdedikasi di tahun 2023 kepada kampus tercinta, INSTIKI. Beliau berpesan untuk tetap menanamkan value INSTIKI “menjadi dan memberi” dalam kebersamaan Keluarga Besar INSTIKI.

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

PENGUMUMAN LAINNYA