Dukung Pembelajaran Hybrid, INSTIKI Terima Hibah Smart Classroom dari Ditjen Diktiristek RI

Sosialisasi Penggunaan Perangkat Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran

Dalam upaya mendorong penjaminan mutu pendidikan tinggi melalui fasilitas penunjang pembelajaran, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menerima secara resmi hibah Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran Tahun 2023 berupa perangkat Smart Classroom!

Tepat pada Selasa (19/12/2023), hadir langsung ke kampus INSTIKI Tim Ditjen Diktiristek dalam acara Sosialisasi Penggunaan Perangkat Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran yang berlangsung secara luring di Ruang 542 INSTIKI serta secara daring melalui platform Zoom Meetings. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T serta pimpinan atau perwakilan dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T Menghadiri Acara Sosialisasi

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan serta pemaparan Sosialisasi Penggunaan Perangkat dan Penyusunan Laporan Akhir Program Penguatan Sinergi Inovasi Pembelajaran untuk Melaksanakan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi melalui Fasilitas Penunjang Pembelajaran Tahap 2 yang disampaikan oleh Tim Ditjen Diktiristek.

Penandatanganan PKS dan Berita Acara Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan PKS dan Berita Acara Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran. Melalui penandatangann ini, INSTIKI secara resmi menerima hibah Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran Tahun 2023 berupa perangkat Smart Classroom yang akan mendukung proses pembelajaran hybrid secara optimal di kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Rektor INSTIKI Saat Menyampaikan Sambutan

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ditjen Diktiristek karena melalui hibah program ini, kampus INSTIKI dapat semakin meningkatkan kualitas pembelajarannya.

“Tentu dengan bantuan berupa smart classroom ini, kami semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kualitas pembelajaran agar semakin inovatif dan efektif,” ungkap I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dalam sambutannya. Beliau turut mengajak segenap civitas akademika INSTIKI untuk dapat memanfaatkan fasilitas smart classroom agar dapat berdampak positif.

Sosialisasi Penggunaan Perangkat Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran

PENGUMUMAN LAINNYA