Raih Prestasi, INSTIKI Sabet 6 Penghargaan LLDIKTI Wilayah VIII

Raih Prestasi, INSTIKI Sabet 6 Penghargaan LLDIKTI Wilayah VIII

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sabet enam penghargaan dalam ajang Award LLDIKTI Wilayah VIII Tahun 2023. Apa saja penghargaannya? Simak ini!

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Bali dan NTB menyelenggarakan Award LLDIKTI Wilayah VIII Tahun 2023 untuk memberikan apresiasi terbaik kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Bali dan NTB. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (14/12/2023) di Aula Bima, Kantor LLDIKTI Wilayah VIII.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T mengatakan bahwa apresiasi dari LLDIKTI Wilayah VIII ini diberikan sebagai wujud penghargaan kepada PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII karena telah melaksanakan peningkatan kualitas pendidikan hingga pengabdian kepada masyarakat dengan optimal.

“Apresiasi ini mencakup kinerja seluruh PTS, mulai dari kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, MBKM, pengabdian kepada masyarakat, dan kegiatan yang menunjang kebijakan perguruan tinggi yang telah dilaksanakan secara optimal,” jelasnya.

Bersaing dengan 105 PTS di wilayah Bali dan NTB, INSTIKI berhasil meraih berbagai penghargaan membanggakan, yang meliputi:

  • Perguruan Tinggi dengan Pendanaan Hibah Pengabdian kepada Masyarakat Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Terbanyak (4 Judul)
  • Perguruan Tinggi dengan Pendanaan Hibah Penelitian Lanjutan Terbanyak (2 Judul)
  • Perguruan Tinggi dengan Pendanaan Hibah Penelitian Dosen Pemula Terbanyak (8 Judul)
  • Perguruan Tinggi dengan Partisipasi Terbanyak dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2023 – Liga 3 (2 Proposal)
  • Pengelolaan Laman bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII (Terbaik II)
  • Pengelolaan Media Sosial bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII (Terbaik III)

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T mengungkapkan rasa syukurnya karena berkat kerja keras keluarga besar INSTIKI, sejumlah enam penghargaan tersebut dapat diraih dipenghujung tahun 2023 ini.

“Tentunya kami sangat bersyukur, hasil kerja keras teman-teman semua baik dari tenaga pendidik dan kependidikan INSTIKI mendapatkan apresiasi,” ungkapnya.

Beliau berharap segenap keluarga besar INSTIKI terus meningkatkan kualitas serta menjadikan penghargaan ini sebagai inspirasi dan pemacu semangat dalam menghadapi tantangan ke depan.

Dengan meraih enam penghargaan bergengsi dalam Award LLDIKTI Wilayah VIII Tahun 2023, INSTIKI semakin unggul, berprestasi, dan konsisten membuktikan eksistensinya sebagai kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

PENGUMUMAN LAINNYA