INSTIKI & RSU Surya Husadha Jalin Kerja Sama! Aksi Kemanusiaan Donor Darah Mengawali Kolaborasi Ini!

INSTIKI & RSU Surya Husadha Jalin Kerja Sama! Aksi Kemanusiaan Donor Darah Mengawali Kolaborasi Ini!

Kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) bersama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Surya Husadha jalin kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan aspek bisnis. Gerakan kemanusiaan melalui kegiatan Donor Darah menjadi awal kolaborasi antara kedua institusi!

Tepat pada Kamis (07/12/2023), INSTIKI bersama dengan RSU Surya Husadha secara resmi menjalin kerja sama. Kerja sama terjalin melalui penandatanganan Implementation of Arrangement yang ditandatangani langsung oleh Direktur Humas dan Kerjasama INSTIKI, Dr. I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds bersama dengan Direktur RSU Surya Husadha, dr. I Made Yudi Artawan, M.M.

Gerakan Kemanusiaan Melalui Kegiatan Donor Darah

Sebagai langkah awal kolaborasi antara kedua belah pihak, telah diselenggarakan gerakan kemanusiaan melalui kegiatan Donor Darah pada Kamis (07/12/2023) bertempat di Ruang Kecak Gedung Perkantoran PT Surya Husadha. Mulai dari mahasiswa, tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan INSTIKI berpartisipasi aktif menjadi pendonor dalam kegiatan donor darah. Uniknya dalam kegiatan donor darah tersebut, keluarga dari artis Kimberly Ryder turut memberikan dukungan positif melalui keikutsertaan menjadi pendonor.

Civitas INSTIKI dan RSU Surya Husadha Bersama Kimberly Ryder

Dr. I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds menegaskan bahwa kegiatan donor darah ini bukanlah akhir, melainkan langkah awal kolaborasi INSTIKI bersama dengan RSU Surya Husadha menuju sejumlah kegiatan yang akan direncanakan terselenggara di masa mendatang pada aspek bisnis dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dengan terjalinnya kolaborasi antara INSTIKI dan RSU Surya Husadha, diharapkan dapat menciptakan sinergi positif antara kedua institusi. Sinergi ini tidak hanya mencakup aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang melibatkan pengembangan bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, tetapi juga dalam mendorong kemajuan sektor bisnis. Keberlanjutan dari kerja sama ini diharapkan akan membawa manfaat positif tidak hanya bagi kedua belah pihak, tetapi juga untuk masyarakat luas.

PENGUMUMAN LAINNYA