Bagikan Bunga Mawar, UKM PIK-M INSTIKI Ajak Masyarakat Cegah HIV & AIDS

Bagikan Bunga Mawar, UKM PIK-M INSTIKI Ajak Masyarakat Cegah HIV & AIDS

Peringati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada Jumat (01/12/2023), UKM PIK-M Janadi Sahwahita Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah HIV dan AIDS melalui aksi membagikan bunga mawar!

Tepat pada Jumat (01/12/2023), UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI peringati Hari AIDS Sedunia dengan sebuah aksi yang menginspirasi. Segenap anggota dari UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI membagikan 50 tangkai bunga mawar kepada pengendara yang melintas serta masyarakat yang lewat di depan kampus INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara sebagai simbol kampanye pencegahan HIV dan AIDS. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah HIV dan AIDS.

Aksi Membagikan Bunga Mawar

Dalam kegiatan ini, aksi membagikan bunga mawar tidak hanya sebagai simbol estetika, melainkan untuk merepresentasikan harapan atas solidaritas dalam menciptakan lingkungan yang sehat melalui pencegahan HIV dan AIDS. Besar harapan, kegiatan ini tidak hanya dapat mewujudkan kepedulian terhadap isu kesehatan global, tetapi juga secara kolaboratif berupaya mencegah HIV dan AIDS.

Aksi Membagikan Bunga Mawar

PENGUMUMAN LAINNYA