3 on 3 Basketball Tournament: Perkuat Solidaritas & Sportivitas!

3 on 3 Basketball Tournament: Perkuat Solidaritas & Sportivitas!

UKM Basket Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sukses menggelar 3 on 3 Basketball Tournament yang bertajuk “Building Unlimited Solidarity”, pada Jumat (24/11/2023) sampai dengan Sabtu (25/11/2023) di Lapangan Basket INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Sejumlah 16 tim yang terdiri dari Organiasi Mahasiswa (Ormawa), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dosen, serta alumni INSTIKI mengikuti turnamen ini dengan tujuan memperluas relasi, memperkuat solidaritas, serta sportivitas Keluarga Besar INSTIKI.

Antusiasme dan semangat positif Keluarga Besar INSTIKI terlihat dalam setiap turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut. Setelah bertanding dan memasuki babak semifinal, terpilihlah para juara 3 on 3 Basketball Tournament. Juara 1 diraih oleh UKM HIPMI PT, Juara 2 diraih oleh Dosen INSTIKI, dan Juara 3 dimenangkan oleh Alumni INSTIKI. Selain itu, Suporter Terbaik diraih oleh 1. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan 2. PKM Sumita, serta Pemenang Three-Point Contest diraih oleh: 1. Hans Ezra, dan 2. I Gusti Ngurah Gede Ardi Purnabawa.

Juara 1 Diraih oleh UKM HIPMI PT

Dengan digelarnya 3 on 3 Basketball Tournament, UKM Basket INSTIKI berharap dapat menciptakan momen berharga yang tidak hanya memperkuat semangat kompetisi di kampus, tetapi juga mengukuhkan solidaritas diantara Keluarga Besar INSTIKI. Turnamen ini membuktikan bahwa olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang bagaimana kita membangun solidaritas dan sportivitas diantara sesama Keluarga Besar INSTIKI.

PENGUMUMAN LAINNYA