CEO Djoin, Indra Adhi Suputra Hadir ke Kampus INSTIKI Bahas Mental Membangun Startup!

CEO Djoin, Indra Adhi Suputra Hadir ke Kampus INSTIKI Bahas Mental Membangun Startup!

CEO Djoin, I Wayan Indra Adhi Suputra hadir ke kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) untuk mengisi Perkuliahan Dosen Tamu Praktisi, pada Senin (28/11/2023) bertempat di Ruang 542 Kampus INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Djoin, startup asal Bali yang memfokuskan diri dalam mewujudkan ekosistem keuangan digital yang komprehensif, memberikan layanan bagi lembaga keuangan mikro dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat telah sukses meraih investasi sebesar Rp 14,5 miliar. Pada kesempatan ini, CEO Djoin, I Wayan Indra Adhi Suputra berbagi pengalaman serta wawasannya seputar membangun startup digital serta mental membangun startup digital dari bangku perkuliahan.

Perkuliahan Dosen Tamu Praktisi

Indra Adhi Suputra tidak hanya menyampaikan kisah sukses, namun turut menjelaskan jatuh bangun, suka-duka, dan rintangan yang dihadapi dalam membangun Djoin hingga dapat berdiri seperti sekarang.

Proses membangun Djoin ini memberikan gambaran nyata akan dunia startup itu sendiri, sehingga mahasiswa INSTIKI dapat memperoleh wawasan serta pengalaman dari praktisi untuk membentuk mental yang tangguh ketika membangun startup dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang sesungguhnya.

Sesi Tanya Jawab pada Perkuliahan Dosen Tamu Praktisi

Antusiasme positif mahasiswa INSTIKI serta diskusi interaktif bersama dengan narasumber sangat terasa disepanjang Perkuliahan Dosen Tamu Praktisi berlangsung.

Perkuliahan Dosen Tamu Praktisi turut didampingi oleh Dosen INSTIKI I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M. Ia menyampaikan bahwa mahasiswa sangat perlu memperoleh wawasan praktis di dunia industri agar mahasiswa dapat bersaing ketika lulus nanti, salah satunya dengan cara menghadirkan praktisi ke kampus INSTIKI.

Dosen INSTIKI I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M Mendampingi Perkuliahan Dosen Tamu Praktisi

“Harapannya, kehadiran narasumber dari industri seperti Indra Adhi Suputra dapat memberikan pandangan yang nyata tentang dunia kerja. Dengan demikian, mahasiswa INSTIKI diharapkan dapat memimpin pertarungan di bisnis teknologi informasi setelah lulus,” tutupnya.

PENGUMUMAN LAINNYA