HIMA-TI INSTIKI Undang Content Creator Yudist Ardhana Bahas Fenomena Media Sosial!

HIMA-TI INSTIKI Undang Content Creator Yudist Ardhana Bahas Fenomena Media Sosial!

Minggu (12/11/2023), Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (HIMA-TI INSTIKI) sukses menggelar Seminar Nasional yang bertajuk “Social Media Shape Society: From Hashtags to Real-world Impact” dengan mengundang Yudist Ardhana. Acara ini berlangsung di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Berlangsung secara hybrid, Seminar Nasional ini bertujuan untuk mengupas secara mendalam bagaimana media sosial memiliki dampak luas terhadap masyarakat dan bagaimana tren serta gerakan yang dimulai dari media sosial mampu menciptakan perubahan nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Yudist Ardhana Menjadi Narasumber Seminar Nasional

Yudistira Ardhana, S.Sn., S.H atau yang lebih dikenal dengan Yudist Ardhana menjadi narasumber dalam Seminar Nasional kali ini. Ia adalah seorang content creator yang telah memiliki lebih dari 16 juta subscribers di platform YouTube, 1,6 juta followers di Instagram, serta 3,4 juta followers di TikTok.

Yudist Ardhana membahas secara mendalam bagaimana media sosial tidak hanya menciptakan tren, tetapi juga membentuk perubahan nyata di kehidupan sehari-hari.

Antusiasme Saat Peserta Bertanya kepada Narasumber

Antusiasme positif para peserta baik yang hadir langsung di Aula INSTIKI maupun yang bergabung melalui Zoom Meetings sangat terasa disepanjang acara Seminar Nasional berlangsung. Seminar Nasional ini tidak hanya menjadi acara yang menghadirkan narasumber inspiratif, namun juga menjadi acara yang mengajak para peserta untuk memperkuat kesadaran akan dampak media sosial itu sendiri.

Melalui terselenggaranya Seminar Nasional ini, besar harapan para peserta dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat yang semakin berwawasan dan paham akan dampak dari media sosial. Selain itu, turut dapat menjadi langkah awal untuk lebih memahami, mengkritisi, dan memanfaatkan media sosial secara bijaksana untuk membawa perubahan yang lebih positif.

Seminar Nasional “Social Media Shape Society: From Hashtags to Real-world Impact”

PENGUMUMAN LAINNYA