Hadirkan 3 Narasumber Inspiratif, Road to DevFest “Gain for Your Future IT Career” Sukses Digelar!

Road to DevFest “Gain for Your Future IT Career” Sukses Digelar!

Google Tech Conference terbesar di Bali, DevFest kembali digelar di tahun 2023. Pada kesempatan ini Google Developer Student Clubs (GDSC) INSTIKI mengadakan acara Road to DevFest yang bertema “Gain Knowledge for Your Future IT Career”, Minggu (22/10/2023) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali. Acara ini menjadi ajang berbagi pengetahuan, pengalaman, dan diskusi interaktif antara narasumber bersama dengan para tekno-entusiast dan calon profesional IT.

Road to DevFest menghadirkan tiga narasumber berpengalaman dan berkompetensi dalam bidang teknologi. Ialah Atheo, seorang Web Developer dan anggota Core Team GDSC INSTIKI. Ia membahas topik penting tentang “Analytics Web Performance” sehingga membantu para peserta memahami pentingnya memantau dan meningkatkan kinerja situs web yang menjadi aspek utama dalam pengembangan sebuah web.

Road to DevFest “Gain for Your Future IT Career”

Selain itu, Web Programmer Dewa Agie berbagi wawasan tentang “Start Your Career in the Tech Industry”. Dalam sesinya, ia membahas langkah-langkah awal yang perlu diambil oleh generasi muda yang ingin memulai karier dalam industri teknologi. Dengan pengalaman praktisnya, Dewa Agie memberikan pandangannya kepada para peserta yang merencanakan langkah awal mereka dalam berkarier di bidang IT.

Narasumber terakhir, Nadya Hudaya, seorang Product Lead di Alterstay dan Woman Techmakers Bali. Nadya Hudaya membahas “What We Got Joining the Community”. Ia berbagi pengalaman dalam menjadi bagian dari komunitas sekaligus dapat memperluas pengetahuan, jaringan, dan peluang dalam karier IT.

Sesi Tanya Jawab Road to DevFest

Dengan dihadirkannya pembicara-pembicara inspiratif membahas topik menarik, diharapkan acara ini dapat membantu generasi muda dalam merencanakan langkah awal menuju karier profesional di bidang teknologi.

PENGUMUMAN LAINNYA