Sosialisasi Prestasi Mahasiswa: INSTIKI Siap Dukung Mahasiswa Raih Prestasi!

Sosialisasi Prestasi Mahasiswa: INSTIKI Siap Dukung Mahasiswa Raih Prestasi!

Dalam upaya meningkatkan prestasi civitas akademika INSTIKI, Departemen Prestasi Mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar acara “Sosialisasi Prestasi Mahasiswa INSTIKI”, Sabtu (04/11/2023) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Kegiatan sosialisasi ini dipaparkan langsung oleh KA Departemen Prestasi Mahasiswa INSTIKI, Devi Valentino Waas, S.Si., M.Cs dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang berbagai ajang kompetisi agar dapat menggali serta dan memaksimalkan potensi mahasiswa dalam meraih prestasi, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Peserta Sosialisasi Prestasi Mahasiswa INSTIKI

Mengawali pemaparan, Devi Valentino Waas, S.Si., M.Cs menunjukkan berbagai pencapaian prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa INSTIKI selama tahun 2023. Hal tersebut disampaikan agar mahasiswa INSTIKI termotivasi untuk berprestasi serta memiliki kesempatan yang sama untuk meraih prestasi yang didukung oleh INSTIKI.

Beragam jenis kompetisi atau perlombaan terbuka bagi mahasiswa, baik di bidang non akademik seperti seni, olahraga, maupun dalam bidang akademik seperti penelitian dan inovasi. Dijelaskan pula beragam kompetisi mulai dari Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang TIK (GEMASTIK), Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES), Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS), serta Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS), dan masih banyak lagi.

Penyampaian dari Wakil Rektor III INSTIKI, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M

Wakil Rektor III INSTIKI, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M, juga memberikan penjelasan tentang dukungan penuh yang diberikan oleh INSTIKI kepada mahasiswa. Selain mendukung dalam pembiayaan perlombaan, mahasiswa juga akan mendapatkan bimbingan dan mentoring. Lebih lanjut, Ayu Gede Willdahlia mengungkapkan bahwa mahasiswa yang berhasil meraih prestasi akan diberikan beasiswa oleh INSTIKI. Dukungan tersebut merupakan komitmen INSTIKI dalam menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan keberhasilan mahasiswa dalam meraih prestasi.

PENGUMUMAN LAINNYA