Berdedikasi! Civitas INSTIKI Dipercaya Menjadi Paskibraka & Perangkat Upacara dalam Peringatan Sumpah Pemuda di LLDikti Wilayah VIII!

Berdedikasi! Civitas INSTIKI Dipercaya Menjadi Paskibraka & Perangkat Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda di LLDikti Wilayah VIII!

Berdedikasi dalam semangat “Menjadi dan Memberi”, civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) dipercaya menjadi Paskibraka dan Perangkat Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di LLDikti Wilayah VIII, Sabtu (28/10/2023) bertempat di LLDikti Wilayah VIII.

Komang Redy Winatha, S.Kom., M.Pd selaku Kepala Departemen Pengembangan Karakter Mahasiswa INSTIKI, mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan kepada civitas akademika INSTIKI untuk turut serta dalam mensukseskan Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di LLDikti Wilayah VIII. Sebanyak 50 mahasiswa INSTIKI tampil sebagai Paskibraka, Paduan Suara, dan Perangkat Upacara. Mereka merupakan perwakilan dari BEM PM INSTIKI serta Paduan Suara Mahasiswa Sankta Melodia INSTIKI.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di LLDikti Wilayah VIII

Dalam momen bersejarah ini, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng selaku Kepala LLDikti Wilayah VIII, menjadi Pembina Upacara. Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di bawah naungan LLDikti Wilayah VIII turut hadir dalam peringatan yang sarat makna ini.

Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU, ASEAN.Eng Menjadi Pembina Upacara

Atas dipercayanya civitas akademika INSTIKI untuk mengambil peran dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, tidak hanya menjadi penghargaan bagi institusi INSTIKI, tetapi juga sebuah bentuk dedikasi terhadap peringatan Hari Sumpah Pemuda agar dapat berkolaborasi seperti pada tema Hari Sumpah Pemuda yang diangkat tahun ini, yakni “Bersama Majukan Indonesia”.

Tim Paskibraka & Perangkat Upacara INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA