Kolaborasi INSTIKI Bersama Universitas Budi Luhur: Hadirkan Guest Lecture Berpengalaman

Kolaborasi INSTIKI Bersama Universitas Budi Luhur: Hadirkan Guest Lecture Berpengalaman

Tepat pada Kamis (19/10/2023), telah terselenggara Sharing Session bersama Guest Lecture pada Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bisnis dan Desain Kreatif Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Pada Sharing Session kali ini menghadirkan langsung Dosen sekaligus Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Budi Luhur, Benny Muhdaliha, M.Sn menjadi narasumber.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari kerja sama antara Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara bersama dengan Universitas Budi Luhur, Jakarta yang telah terjalin pada bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Benny Muhdaliha, M.Sn, selaku Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Budi Luhur, membagikan pengetahuannya dalam materi “Bahasa Visual & Komunikasi” yang bertempat di Ruang 304 Kampus INSTIKI.

Benny Muhdaliha, M.Sn Menyampaikan Materi

Sharing Session diikuti oleh mahasiswa INSTIKI. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, mulai dari mengajukan pertanyaan sampai dengan berdiskusi langsung bersama dengan narasumber.

Melalui terselenggaranya Sharing Session ini, diharapkan mahasiswa INSTIKI dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman berharga dari narasumber berpengalaman. Selain itu, dengan terjalinnya kolaborasi antara INSTIKI dan Universitas Budi Luhur, diharapkan tidak hanya memberikan manfaat dalam hal peningkatan kualitas pendidikan, tetapi juga membuka peluang untuk kolaborasi lebih lanjut antara kedua institusi dalam berbagai bidang.

Kolaborasi INSTIKI Bersama Universitas Budi Luhur: Hadirkan Guest Lecture Berpengalaman

PENGUMUMAN LAINNYA